Kim

3.6K 378 38
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.






"Permisi~"


Suara Winter terdengar membuat suara di dalam rumah terdengar. Suara langkah kaki panik, ya biasa lupa naruh kunci rumah.

Ckrek!

"Oi, dah nyampe aja. Kan janji jam 3 nyet, gue baru bangun" ucap Yujin yang terlihat menguap.

"Kebo amat tuan muda Four Seasons ini. Udah ah gue mau masuk!" ucap Winter masuk kedalam apartemen si Yujin.

Yujin yang masih nguap nguap itu langsung menutup pintu dan membiarkan Winter ngacak ngacak dapurnya.

"Si Ryujin telat nih, kemana belom dateng" ucap Winter mengeluarkan belanjaannya.

Ya cola cola kaleng sama ciki ciki juga ada kacang kacang.

"Ya janjian jam tiga lo dateng setengah dua buat apa gue tanya" sahut Yujin sambil menggaruk perutnya berjalan kearah dapur mengambil sekaleng cola yang ia buka.

"Hehe gabut gue, adek gue pacaran sama cowonya. Gue gabut, mau main dulu disini nemenin lo" ucap Winter.

"Lo tinggal di rumah orang tua berasa ngekos kayak gue ya" ucap Yujin menenggak colanya.

"Biasa, papi gue udah 2 Minggu gak pulang. Paling pulang dua hari, itupun masih ngantor tiba tiba keluar negri lagi. Mami berangkat ke butik jam 7 pulang jam 9 langsung masuk kamar haha" ucap Winter ikut membuka cola dan meminumnya.

"Lah sibuk amat, bunda ratu gue di rumah nongol mulu. Ngomel mulu, suaminya juga ikut kompor, makanya gue ngekos sama azzo" ucap Yujin yang emang dari keluarga cemara walaupun emaknya doyan ngomel.

"Oiya, azzo mana? Azzooooo" panggil Winter berjalan ke kandang Azzo dan melihat Azzo sedang jongkok.

Azzo menoleh hingga tiba tiba...

"Cieee ngintip, ntar bintitan loh" ucap Yujin melihat Azzo sedang poop diintip oleh Winter.








"Spadaaaaaa"

"Nah tuh dateng tuh si Jin pertama" ucap Winter lalu meninggalkan Azzo dengan aktivitas sakralnya.

"Wihh dah dateng aja lu" ucap Ryujin baru datang menenteng kotak donat.

"Kalian berdua jam 2 kerumah gue padahal janjian jam 3 mau apa gue tanya?" kesal Yujin.

"Hehe si papih abis ketauan beli Gundam 3juta. Si mamih lagi mode maung, papih gue rada bonyok gue gamau ikutan makanya gue kabur kesini" ucap Ryujin mengeluarkan laptopnya.

"Gimana ceritanya papih mamih lu berdua bisa di rumah terus, gue tanya?" giliran Winter kini bersuara.

"Bersyukur dikit Win, lu jadi kagak sering di bawelin" ucap Yujin.

"Bener tuh, kagak liat orang tua lo smack down vs raw di rumah juga" ucap Ryujin membenarkan ucapan Yujin.

Winter menghela nafas malas lalu membuka kulkas Yujin memasukan belanjaannya tadi ke kulkas.

"Eh Jin, tadi gue ketemu mantan lu si Minju" ucap Ryujin membuat Winter menoleh ikut penasaran.

"Dimana?" tanya Winter, sedangkan Yujin diem aja liatin Ryujin buka laptop.

School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang