We Lost Ours

2.2K 264 32
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.









Giselle dan Amber bergerak menuju ke lokasi pemungutan suara untuk mosi penurunan ketua Kim Taeyeon dari posisi Chairman dan CEO.

Membawa berkas yang ia juga tidak yakin apakah mampu menyaingi oposisi, namun mereka hanya berharap, terlebih sosok Tiffany sudah seperti kakak bagi Krystal.







Sampai di lokasi, Amber menatap jam tangannya dan menatap anaknya...






"Sudah pukul 9 pagi, Winter akan mulai di operasi..." ucap Amber.


Giselle mengangguk lalu ia tatap ayahnya saat pintu di buka oleh anak buahnya.




"Let's do this for Minjeong, dad!" ucap Giselle.

Amber mengangguk lalu berjalan turun masuk ke pertemuan.



.
.
.





Sedangkan di rumah sakit, Karina menatap brankar Winter yang akhirnya masuk kedalam untuk melakukan donor.



Proses donor dilakukan Winter untuk ginjal dan sumsum tulang belakang. Karina tatap Winter yang masuk kedalam ruang operasi sambil mengusap perutnya.


Karina berdoa agar semuanya menjadi baik baik saja, Winter dapat kembali untuk dirinya dan anak mereka.





.
.
.




Di perusahaan, Giselle menatap pak Taek dan ayahnya yang duduk di sebelah dan belakangnya.


Team oposisi mulai berdatangan, dan benar saja banyak yang hadir sebagai bagian oposisi. Giselle mulai khawatir saat melihat kursi oposisi mulai penuh dengan orang yang berdatangan menujukan oposisi mereka.


Namun perlahan, Yujin datang bersama Ryujin. Isa bersama ayahnya, Lee Joon juga datang dan duduk bersama di belakang Giselle.

Yeji juga datang bersama Lotte Group, Choi Jisu. Blanc n Eclare Jessica Jung juga datang memenuhi undangan.


Giselle cukup lega melihat pihaknya hingga dua orang pria tua datang dan masuk kedalam duduk di kursi belakang Giselle.


Tuan Choi Kiho dari Hyundai Departement Store dan tuan Lee Jaeyoung dari Samsung Group datang duduk di kursi pendukung membuat Amber cukup kaget dengan kehadiran kedua pria itu.



"Sejak kapan Samsung Lee ikut pada kepemilikan saham?" bisik pihak oposisi dapat di dengar oleh Amber dan Giselle.

"Dad, Samsung Group tidak melakukan pembelian? they sounds clueless with his presence" ucap Giselle.


"Ini strategi Minjeong, dia menjual saham yang dia miliki sebanyak 1,2% pada Samsung Lee. Itu satu satunya agar Shinshigae menolak untuk berkerjasama, apalagi Shinshigae dan CJ sangat erat, mereka musuh bebuyutan" ucap Amber.

Giselle terdiam menatap kedepan hingga ia tersenyum saat pembawa acara mulai membacakan aturan dalam sistem voting.


Pengumpulan berkas di lakukan oleh pihak terkait dan langsung di hitung real time...



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang