Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Giselle duduk di sebuah cafe sambil menatap jam di pergelangan tangannya yang menunjukkan pukul setengah 10 malam, hingga seseorang datang.
"Malam Gi, sorry banget tadi nganter cewe gue pulang dulu. Ada apa nih?" tanya Yeji yang baru datang.
"Iya santai, maaf juga gue malam malam nyuruh lo datang. Tapi gue belum berani libatin yang lain kayak Ryujin, Yujin apalagi Ningning sama hal ini. Gue harap lu diem diem dulu aja" ucap Giselle.
"Ada apa nih? kayaknya serius banget" ucap Yeji.
"Lu tau kan pacarnya Winter siapa?" tanya Giselle.
"Iya, guru bahasa inggris kita, Miss Karin" ucap Yeji.
"Gue tadi liat dia sama laki laki lain di hotel gue. Gue juga dengar percakapan soal alat kontrasepsi, jadi gue mau diskusi ini sebenarnya ada apa" ucap Giselle.
Yeji yang mendengar itu kaget bukan main. Winter di khianati oleh gurunya? Miss Karina adalah sosok yang baik menurutnya, maka itu ia dan teman temannya supportif soal hubungan itu walaupun pastinya akan canggung.
Tidak menyangka, itu yang ada di pikiran Yeji.
"Are you serious? Miss Karin?" ucap Yeji lagi memastikan yang dijawab anggukan oleh Giselle.
"Gue baru disini, gak tau apa yang terjadi atau gak bisa prediksi apapun. Makanya gue minta bantuan lo, apa Winter punya musuh di sekolah yang berpengaruh dan kemungkinan besar bisa menggapai Miss Karin" ucap Giselle.
"Sebenarnya, musuh dia tuh tersembunyi gitu. Contohnya ya kembaran gue, tapi rasanya kembaran gue sama gangsternya gak bakal bisa pengaruhin Miss Karin. Terus ada Jaehyun, ini lebih ke musuhnya Yujin sih..."
"...sama team sepakbola dia itu lagi perang panas sama team bola sekolah yang di dukung sama kepala sekolah. Soalnya, Choi Yeonjun ketuanya itu anaknya kepala sekolah..." jelas Yeji.
"Kalau Miss Karin? ada informasi?" tanya Giselle.
"Gue gak tau kalau Miss Karin, gue taunya dia cuma guru pengganti yang lagi tes untuk nyari posisi dosen di Seoul. Kriterianya kan harus ngajar dulu di Seoul, soalnya beliau pernah jadi dosen di Universitas Daegu" ucap Yeji.
Giselle terdiam sambil berfikir, entah mengapa pikirannya langsung terkoneksi hingga suara notifikasi panggilan suara masuk pada Giselle.
"Siapa, Gi?" tanya Yeji.
"Ningning, tunggu sebentar ya" ucap Giselle lalu mengangkat panggilan dari Ningning.
"Malam, ada apa Ning?"
"...................................."
"Di cafe nih main sama Yeji. Kamu mau kue manis? Biar aku bawain"
"...................................."
"Minjeong belum pulang? dia gak ada kabarin kamu kemana?"
"...................................."
°°°