Jebal

2.1K 287 8
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.





2 Minggu persiapan, Winter Ryujin Yujin sudah mulai dispensasi untuk persiapan ke Denmark. Latihan intensif bahkan mendatangkan pelatih dari luar negeri.




Winter juga mulai pulang larut dan langsung kerumah pacar. Bawa makanan atau sekedar ngeliatin Karina aja udah cukup, kata Winter sebagai penyemangat.




Taeyeon yang tau anaknya akan tanding Internasional pun sangat mendukung, begitu juga orang tua Yujin dan Ryujin, ditambah Giselle dan Yeji...













Tok! Tok! Tok!


"Masuk!"


Cklek!


"Selamat siang pak Choi!" ucap sekertaris kepala sekolah itu.



"Selamat siang, gimana persiapan anak anak?" tanya sang kepala sekolah.



"Iya, sebelumnya kita tidak mendapatkan wisma dan akomodasi. Kami sudah berusaha mencari akomodasi komersial yang cukup menjangkau. Tapi..." ucapan sang sekertaris tertahan dan selembar surat di letakan diatas meja.




Siwon membaca lembaran itu dan melotot melihat semuanya.




"Bagaimana bisa? kita tidak di biayai negara seperti team nasional sebelah! Apa negara tiba tiba membiayai? Ini lebih dari national team, bagaimana bisa?" tanya Siwon.




"Bukan negara pak, tapi ada donatur pribadi. Korean Air First Class sudah di booking untuk atlit kita dari InterContinental Group. Samsung Medical juga mengirim orang untuk maintenance atlit kita untuk medical checkup di rumah sakit Copenhagen"




"Lalu untuk hotel, The Marriott Copenhagen Denmark sudah mengkonfirmasi bahwa The Marriott Korea sudah membooking President room untuk atlit kita" ucap sekertaris.




"Hah?!"




"Betul pak, untuk seluruh biaya atlit termasuk pakaian, konsumsi, uang saku dan transportasi mereka disana sudah di atur secara personal oleh The Hyatt Group Korea"


"Hah?!"




"The Four Seasons Korea juga mengungkapkan akan mengurus sisanya termasuk biaya management dan juga dokumen atlit. Bodyguard juga di siapkan untuk penjagaan mereka dari The Four Seasons"




"Hah?!"




"Silahkan tuan mengecek!" ucap sang sekertaris menyerahkan dokumen lagi.




"Bagaimana bisa pala konglomerat turun tangan? apa ada yang mengajukan proposal atau penggerak konglomerat itu?" tanya Siwon.



"Belum ada kabar untuk itu tuan, kami berusaha menanyakan soal apa ada putra dari konglomerat yang ikut dalam kompetisi. Tapi belum ada yang mengkonfirmasi" ucap sang sekertaris.




"Tolong hubungkan dengan pimpinan masing masing perusahaan, saya ingin mencari informasi!" ucap Siwon.




"Baik, tuan!" ucap sang sekertaris membuat Siwon menatap dokumen itu.







School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang