Bruise

3K 331 7
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.


Suasana malam di Night Fights. Tempatnya pertarungan Muay Thai berbayar di lakukan.

Trio kedondong berjalan mendekat menghampiri si bule bawa gelas isi tequila sambil menaruh uang untuk bertaruh.

"Bro!" tepuk Winter pada orang itu.

"Win, Ryu, Jin! Anjir pada dateng juga lo pada! Gue kira tadi batal, lo kata Ryujin kena bola tadi" ucap Wendy teman Trio Kedondong kalau hiburan malam.

Wendy ini dimana mana sama Lisa lagi satu, di Night Fight, di balap motor, ada drifting game juga dia dateng.

"Iya, tapi kan gue kuat hehe. Bet siapa lo?" tanya Winter mengeluarkan dompetnya.

"Biasa, petarung Thailand gak mungkin kalah sih Win. Gue pasang Dipakorn" ucap Wendy.

"Gabung lah bang, gue pasang 1juta won!" ucap Yujin meletakan uangnya.

"Gue juga!" tambah Ryujin dan Winter yang meletakan uangnya.

"Siapp, gue bilangin panitia! Pesen minum gih lo pada!" ucap Wendy yang di acungi jempol oleh ketiganya.

Mereka berjalan hingga akhirnya mereka mendapatkan minuman di bar lalu berjalan menatap keluar menunggu Night Fight yang akan di mulai satu jam lagi.

"Kim Minjeong!!"

Tiga orang itu langsung berbalik kala teriakan terdengar.

"Wihh lele goreng lagi nih!" ucap Ryujin menatap seseorang bersama anak buahnya menghampiri Winter dan kawan kawan.

"Urusan lo sama kembaran gue belum selesai!" ucap orang itu.

"Hwang Hyunjin, tenang dulu. Ini urusan antara lo sama Yeji kan? jadi satu lawan satu aja!" ucap Winter.

Yeji kepalkan tangannya hingga...



.
.
.

Bughh!

Bughh!

Dua pukulan mendarat di pipi Winter dari Yeji. Parkiran sepi, hanya ada teman gang Yeji dan Ryujin Yujin yang menonton.

"Win! Lo jangan diem aja!" ucap Yujin melihat Winter santai di pukuli.

Yeji kembali layangkan pukulan hingga...

Tek! Bughh!

Pukulan keras mendarat di perut Yeji. Tiga kali pukulan keras di perut juga pukulan keras di wajah Yeji membuat Yeji meludahkan darahnya ke tanah.

Yeji kembali memukul namun pukulan di wajah kembali ia terima dan tendangan keras di perut membuat Yeji tersungkur.

"Woy Yeji bangun!" teriak salah satu teman Yeji.

Yeji menggelengkan kepalanya dan memegangi kepalanya hingga...

"Ayo bangun!" ucap Winter mengulurkan tangannya pada Yeji.

Yeji tatap Winter yang tersenyum padanya.

"Kita berantem sampai ada pemenang, bukan sampai membunuh!" ucap Winter. Yeji terima uluran tangan Winter dan berdiri.

"Woyy!! Hwang Yeji pengecut lo!!" teriak teman Yeji langsung menendang Winter membuat darah mengalir di sudut bibir Winter.

Ryujin dan Yujin juga langsung melawan teman Yeji hingga..

School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang