Dance

2.1K 269 35
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.









Sebuah mobil Ford Mustang Shelby melaju kencang masuk kedalam parkiran siswa. Mobil itu parkir di parkiran saat seseorang keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk seorang wanita.




"Thank you kak" ucap Ningning keluar menatap Giselle yang tersenyum dan merapikan anak rambutnya.



"Anytime, ayo kakak antar ke kelas. Kakak mau lihat kelas kamu juga" ucap Giselle berjalan bersama Ningning menuju kelas Ningning.




Ningning dan Giselle berjalan menuju kelas 11 hingga langkah mereka terhenti saat melihat seorang pria keluar dari kelas Ningning.





"Nah ini dia! Ning!" panggil pria itu mendekat.




"Renjun?" gumaman Ningning membuat Giselle menoleh dan menatap Ningning.



"Pacar kamu kan?" tanya Giselle yang di jawab anggukan oleh Ningning.





Giselle tersenyum kala Renjun mendekat dan langsung mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.


"Hi, bro gue Uchinag-"




"Ning!! kamu ngapain berangkat sama dia?!" ucap Renjun menatap nyalang pada Giselle lalu Ningning.


"Kamu sendiri katanya ada kumpul badminton, jadi aku berangkat sama kak Gigi" ucap Ningning.




"Kan bisa naik taksi! Kamu ngapain deket deket sama dia?! Aku tau ya kamu sering bareng dia waktu gak ada aku! Ke kakak kamu sendiri aja gak gitu!" ucap Renjun.


"Renjun! Dia sahabat kecil kakakku, udah aku anggap kakak juga!" tegas Ningning.


"Halahhh udah mulai punya kakak kakak-an ya kamu?! Mulai main kakak kakak-an!" kesal Renjun.



"Hei, stop! Bro, kita di lihatin banyak orang!" ucap Giselle menahan Renjun.



"Biarin!! Biar semuanya lihat kelakuan perempuan ini sama lo!! Biar mereka tau kelakuan kalian!" bentak Renjun.


"Jun! Kamu juga deket sama sepupu kamu!" ucap Ningning.



"Tapi dia tetep sepupuku!! beda sama kamu sama dia!!" ucap Renjun tak kalah galak.



Ningning mulai berkaca kaca, banyak yang menonton dan Renjun benar benar mempermalukan dirinya di depan publik.



"Ning, masuk kelas!" ucap Giselle langsung merangkul pundak Ningning masuk.



"Woyy!! Gatau malu lo!!" bentak Renjun menurunkan kasar lengan Giselle membuat Giselle langsung mengangkat tangannya.




"Masuk Ning!" ucap tegas Giselle membuat Ningning akan masuk namun tangannya kembali akan di tahan oleh Renjun.



Beruntung, Giselle langsung menahan tangan Renjun dan mendorong pria itu.


"Berani lo sama gue, hah?! Cacat gila lo!!" bentak Renjun pada Giselle.



Giselle hadapi Renjun dan dengan santai memasang badan di depan kelas Ningning hingga Ningning masuk.






"Pergi! Pergi jangan buat keributan disini!" ucap Giselle.



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang