Pain

2.3K 309 46
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.












Karina sedang mengompres pipi Winter setelah di pukul ayahnya Daho karena nyosor. Sedangkan Winter hanya menunduk saat Irene menatap tajam dirinya.



Bukan hanya Winter, namun Karina juga menunduk karena ketahuan bohong. Seulgi di luar menggendong Daho setelah hujan reda.



"Umur kamu berapa?" tanya Irene pada Winter.



"Saya...20 tahun" jawab Winter membuat Irene melotot.


"Kamu gila ya?! kamu hamilin adik saya di usia 20 tahun!! Adik saya 28 tahun, kamu ini punya fetish sama tante tante apa gimana?!" kesal Irene.



"Kakak!" tegur Karina mempout bibirnya, soalnya dia tanpa sengaja di sebut tante tante.



"Gak habis fikir saya, kamu ini belum dewasa, gimana mau urus anak?! Belum kerja juga, belum matang dalam semuanya! Ini buktinya, kalian sampai ambil keputusan gila berpisah, dan sampai adik saya bohong!" kesal Irene geram.




Mendengar suara istrinya, Seulgi langsung masuk bersama Daho yang memegang mainan beruang kecil di tangannya.



"Kamu tau gak, saya dulu ngejar eommanya Daho itu 7 tahun, gak di restui, di lempar ember, di siram air cucian mobil, di lempar petasan, di todong pistol! Pacaran 3 tahu juga hampir di tabrak mobil Jeep gara gara parkir depan rumah! Ini kamu enak banget main asal DP aja, mana adik ipar saya di tinggalin lagi!" kesal Seulgi.




Mendengar ayahnya ngomel, Daho malah tersenyum dan mengulurkan tangannya pada Winter.



Irene akhirnya mengambil alih Daho, namun Daho malah berontak ingin di pangku Winter. Winter akhirnya mengambil alih Daho dan Daho langsung memeluk leher Winter erat tidak mau lepas.



Seulgi dengan mata sipitnya nyaris merem menyipitkan matanya lagi melihat itu.




"Kamu pakai pelet apa? kok anak saya cepet suka sama kamu?" tanya Seulgi. Irene menggelengkan kepalanya lalu menatap Winter dan Karina.







°°°


Kediaman Kim...




Plakkk!



Giselle pegangi pipinya panas setelah di tampar keras oleh Ningning. Giselle tatap wanita itu yang terlihat marah dengannya, wajahnya penuh air mata dan matanya memerah menatap marah dirinya.



"Ning, saya bisa jelas--"



"Jelasin apa kak?! Kakak mukulin Renjun! Kakak tau kak? Hidungnya patah bahkan lehernya cidera sampai gak bisa di gerakin!! Papa mama Renjun nangis dan nyalahin aku atas semua ini, kakak ngerti gak sih dampaknya kak?!!" kesal Ningning memukul mukul dada Giselle.



"Ning, he is cheating on you! Dia sama perempuan lain, dia seling--"



"Itu sepupunya!! Papa mamanya juga bilang itu sepupunya!!" ucap Ningning marah.



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang