Talk

2K 267 63
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.








Jam menunjukan pukul setengah 7 malam, Winter menyiapkan barangnya bersiap akan pulang dan memakai jaketnya.

"Win! besok bisa latihan lebih gak habis latihan bareng anggota? gue masih gak bisa bagian acrobatic-nya" ucap seorang wanita mendekati Winter.


"Bisa kok Chae, coba tanya Yiren dia bisa gak ngajar lebih lama? gue takut kalau cuma kita berdua doang, soalnya kan gue gak tau tekniknya, Chae" jawab Winter.



"Oke deh, nanti gue chat Yiren. Btw, lo langsung pulang?" tanya Isa lagi.


"Iya nih kayaknya, temen temen mau kerumah" ucap Winter menggendong tasnya.


"Oke deh, kalau gitu hati hati ya Win. Gue pamit juga!" ucap Isa.


"Sipp, hati hati Chae"






Isa lalu keluar dari aula menyisakan Winter dan beberapa yang masih mengobrol. Winter lalu keluar dari aula menuju motornya dan langsung naik memakai helmnya.




Namun saat ia hidupkan mesin tiba tiba ada yang duduk di jok belakangnya dan memeluknya. Winter kaget, namun ia langsung tersenyum saat sadar siapa.



"Loh katanya kamu mau ketemu temen, gak jadi?" tanya Winter menyerahkan helm pada orang di belakangnya.



"Gak mood" ucap orang itu memakai helmnya.


"Loh kenapa? dia resek sama kamu?" tanya Winter.



"Kamu yang bikin gak mood!" ucap wanita itu agak ketus.



Winter yang bingung akhirnya memutuskan melajukan motornya cepat melihat anak anak lain keluar dari aula.



"Yaudah, kita makan dulu yuk? kita bicara, mau es krim?" tanya Winter sedikit berteriak karena di jalan.



"Aku mau langsung pulang!" jawab Karina.



"Beneran? atau mau beli es krim dulu kita chill di apartemen kamu aja biar mood kamu bagus?" tanya Winter.





"Gak!" tegas Karina membuat Winter akhirnya pasrah melajukan motornya menuju apartemen Karina.





°°°

Sampai di apartement, Karina langsung turun dan menyerahkan helm meninggalkan Winter membuat Winter langsung menanggalkan helmnya dan mengikuti Karina ke apartemen.



"Yang, kamu kenapa sih? aku salah apa?" tanya Winter menahan Karina.



"Pikir aja sendiri salah kamu apa!!"




"Iya, aku minta maaf. Tapi tolong kasih tau aku salah apa, aku bener bener gak sadar. Aku minta maaf banget tap--"




"Kenapa gak bilang kamu dance-nya tuh sambil pegang pegang cewek lain?!" ucap Karina berbalik kesal.



Winter terdiam, ia tersadar akan kesalahannya. Karina melihat latihannya dengan Isa.



"Sayang, itu cuma dance. Kita cuma nari, kayak akting ju--"


School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang