Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Saat ini, Giselle dan Winter sedang ada di kantin fakultas ekonomi. Keduanya makan siang bersama.
Winter sejak tadi menatap ponselnya dan terus mendengus membuat Giselle memperhatikan.
"Kenapa lo Win? mukanya kayak displease gitu?" tanya Giselle menyumpit makanannya.
"Enggak, adik gue biasa ribut lagi sama pacarnya" ucap Winter.
Winter menghela nafasnya hingga akhirnya ia meletakan ponselnya dan mulai makan.
Giselle menatap sekilas Winter lalu menggedikan bahunya hingga suara anak anak berbisik terdengar tidak membuat Winter dan Giselle kepo.
Namun saat dua orang berjalan membuat Winter dan Giselle menoleh mendapati seorang dosen wanita dan dosen pria berjalan menghampiri meja mereka.
Winter hanya diam sambil menatap dosen itu. Dosen wanita itu berjalan menuju tempat kosong di ikuti oleh dosen pria di belakangnya.
Giselle lalu menatap Winter yang hanya diam menghela nafasnya dan kembali makan.
"Lo dah move on beneran dari Miss Karina, Win?" tanya Giselle pada Winter.
"Mau gak move on pun buat apa? buang buang waktu, juga gue sekarang punya Isa" ucap Winter pada Giselle.
Giselle mengangguk paham lalu lanjut makan siang.
.
.
.Karina sedang berada di perpustakaan. Perpustakaan sedang sepi, hanya ada sedikit orang disana yang ambis.
Karina mengerjakan pekerjaannya hingga...
Karina menghembuskan nafas kesal lalu ia silent ponselnya. Ia kembali mengerjakan pekerjaannya hingga...
"Miss Karin? gak ada kelas?" tanya seorang pria duduk di hadapan Karina.
"Pak Heesung? kok disini? bapak gak ngajar?" tanya Karina.
"Miss lupa ya? saya udah pernah bilang Jumat saya cuma 1 kelas" ucap pria itu terkekeh.
"Oh iya pak"
"Iya, saya temenin ya kerjanya" ucap pria itu tersenyum.