Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Cklek!
Karina kembali dari rumah sakit dan masuk kedalam apartemennya. Ia lalu meletakan tasnya di sofa dan menghidupkan lampu merebahkan tubuhnya dan terdiam.
Ia bengong cukup lama hingga suara pesan dari ponselnya terlihat...
Karina tersenyum namun senyumannya berubah menjadi helaan lalu beranjak untuk mengganti bajunya.
°°°
Flashback
"Miss Karin?"
"Ah iya, pak Siwon! Ada yang bisa saya bantu?"
"Saya perhatikan Miss cukup dekat dengan Kim Minjeong-ssi ya? Saya beberapa kali melihat Miss berinteraksi dengan anak itu" ucap pak Siwon, kepala sekolah.
"Ah itu karena saya berterima kasih pak, pernah di selamatkan oleh Kim Minjeong-ssi saat akan terkena bola" ucap Karina jujur.
"Hmm... saya kesini cuma ingin... menawarkan penawaran yang sangat bagus. Kebetulan saya kenal dengan salah satu guru besar di Korean National University. Dan saya bisa membantu jalan Miss Karin untuk masuk kesana sebagai dosen" ucap Siwon.
"Maksud bapak?" tanya Karina gugup saat Siwon mendekat dan saat jarak mereka sudah sangat dekat Siwon tersenyum.
"Jadi begini, saya tau kedekatan Miss dengan Kim Minjeong-ssi. Dan saya tau jika anak itu suka dengan Miss Karin. Dan saya bisa saja membantu Miss, asal Miss juga membantu saya menyingkirkan anak itu dari pertandingan" ucap Siwon.
"Maksud bapak?"
"Putra saya, Choi Yeonjun. Dia yang harusnya masuk pertandingan, tapi entah mengapa team nasional memilih dia untuk di masukan. Jadi saya mau Miss untuk menggagalkan dia ikut dalam pertandingan pada tanggal 17 Mei mendatang" ucap Siwon.
Karina tatap Siwon yang menjauh lalu memunggungi Karina.
"Jika Miss Karin mau membantu saya, saya pastikan Miss Karin akan mendapatkan posisi disana dengan mudah. Jika sampai Minjeong tidak bermain, Miss berhasil, saya akan langsung meloloskan Miss untuk pendaftaran itu..." ucap Siwon.
°°°
Giselle duduk terdiam di depan bangku rumah sakit sambil meminum colanya lalu membuang sampah ke tempat sampah lalu beranjak menuju kamar rawat.