Rain

2.8K 319 39
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.




The Courtyard by Marriott - Ireland, 19:12 IST




Orang orang keluar dari ruangan besar dan langsung berhamburan pergi, hingga seorang pria yang berbincang dengan pria bule yang tersenyum menatap pria itu.




"We really appreciate the offer and the help! We will make decisions this week for the deals! Thank you so much, Mr Kim!" ucap pria bule itu.



"You're welcome! We can wait to see Ireland Marriott being part under The Marriott Kim!" ucap pria itu.




Setelah perbincangan itu, pria Korea itu langsung berjalan menuju ruangan President Room yang di siapkan khusus untuknya.


Ia masuk kedalam ruangan itu dan melepaskan jasnya lalu pergi ke pantry ruangan. Ia menuang wine ke gelas dan langsung meminum wine itu hingga...





Drrttt!




Pria itu letakan gelasnya dan berjalan kearah pintu mendapati anak buahnya yang langsung masuk.



Orang itu langsung memberikan berkas padanya dan pria Korea itu langsung membuka berkas itu dan melihat isi laporan itu.



"Laporkan!"



"Yoo Jimin, putri bungsu dari Lieutnant Yoo Yunho, veteran angkatan laut Korea Selatan! Beliau adalah guru SMA dari tuan muda, begitu juga pernah menjadi dosen tuan muda! Beliau pernah menjalin hubungan dengan tuan muda.."




"...tuan muda juga pernah membuka President Suites untuk nona Yoo selama kurang lebih satu minggu dan tuan muda pernah tidur di kamar itu bersama dengan nona Yoo, saat ini di kabarkan beliau hamil anak tuan muda di Daegu!" ucap orang itu.









"Apa anakku sudah tau jika wanita ini hamil?"






"Sudah tuan, kami mendapatkan kabar bahwa tuan muda memiliki  penerbangan menuju Daegu pagi tadi. Nona Lee Chaeyeong juga mengetahui hal ini dan mengirim detektif untuk mencari informasi soal nona Yoo, sepertinya ini alasan nona Lee membatalkan perjodohan!" ucap orang suruhan itu.





Pria Korea itu lalu mengambil gelas winenya dan menghabiskan semuanya dalam satu teguk dan berjalan menuju meja kerjanya mengambil sebuah anak panah darts dan melemparnya asal hingga mengenai tepat ditengah tengah...














"Kabarkan jika ada informasi kedatangan anakku ke Seoul, dia harus di disiplinkan!"











°°°




Siang hari di Daegu, entah mengapa cuaca hari ini tidak cukup baik karena hujan terjadi sudah tiga hari lamanya. Baik di Daegu maupun Seoul, hujan mengguyur jalanan.



Begitu juga dengan toko bunga Irene. Karina yang baru menyelesaikan dekorasi pesanan bunga itu langsung keluar melihat hujan mulai mengguyur Daegu.



"Ahhh hujan hujan!" ucap Karina langsung berjalan cepat memasukan display bunga kedalam.


Ia juga memundurkan meja agar tidak terkena hujan. Ia menutupi beberapa bunga agar tidak terkena rembesan hujan.



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang