Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Winter selesai ganti baju setelah mandi dan sisiran klimis sambil mengobrol dengan Ryujin yang sudah selesai. Tepat setelahnya Yujin keluar selesai mandi dan siap siap.
Ketiganya lalu berjalan keluar loker dan tiba tiba...
"Itu Minju kan? Ngapain sendirian?" tanya Ryujin menunjuk pada gadis di tribun.
"Samperin lah Jin, kasian tuh" ucap Winter.
"Biarin aja sih, paling mau ketemu cowonya" ucap Yujin.
"Ya tapi ka--"
"YAUDAH SONO SAMPERIN!" kesal Yujin lalu berjalan duluan hingga...
"OKEYY!" ucap Winter dan Ryujin langsung menyeret Yujin.
"Bajingan!!" ucap Yujin ngegas hingga akhirnya mereka sampai di depan Minju yang sedang menulis itu.
"Ju..." ucap Ryujin membuat Minju mendongak.
"Eh, kalian? baru selesai latihan ya?" tanya Minju sambil tersenyum lalu tatap tatapan dengan Yujin yang akhirnya memalingkan wajahnya enggan menatap Minju.
"Iya nih hehe, lo kok sendirian aja? gak pulang, Ju? Udah jam 7 ini dah gelap, gak takut lo?" ucap Ryujin.
Minju menggelengkan kepalanya lalu menatap Yujin yang memalingkan wajahnya.
"Gue masih nungguin Jaehyun selesai rapat OSIS" ucap Minju.
"Oh-" cicit Winter menatap Yujin. Terlihat jelas Yujin yang menaikan alisnya seperti mengatakan "nah, apa gue kata" pada kedua sahabatnya.
"Oh yaudah, kita duluan ya? Lo gapapa sendirian?" tanya Winter lagi.
"Gapapa kok, makasih ya. Hati hati ya, kalian..." ucap Minju yang diangguki oleh Ryujin dan Winter sedangkan Yujin langsung berjalan pergi.
"Misi, Ju..." ucap Ryujin langsung mengejar Yujin bareng Winter membuat Minju menghela nafas.
Minju terus menatap punggung Yujin yang pergi hingga...
"Woy! gak pulang lo kodok?!" gas seseorang mendekati Minju.
"Pulang kok Yul" ucap Minju merapikan peralatannya.
"Mau ikut gue gak? kak Yena bawa mobil, bareng aja. Atau lo mau pulang sama Jaehyun?" tanya Yuri.
"Sama lo aja deh, gue lagi berantem sama Jaehyun" ucap Minju tersenyum.
"Hadeeeh kenapa lagi? Lo sebulan berantem sama dia bisa tiga kali! Lo nya di marahin mulu sama dia, gak capek apa?" tanya Yuri akhirnya berjalan bersama Minju ke parkiran.
"Ya mau gimana lagi, Yul" jawab Minju.
"Lo juga yang sebaik Yujin di putusin, malah milih badboy kayak Jaehyun. Bingung gue, lo liat dia dari apanya sih?" tanya Yuri.