Stockholder

1.8K 262 30
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.









Winter duduk di kursi sebelah ranjang adiknya. Ia menatap Ningning yang masih memakai alat bantu.





Winter pegang tangan adiknya sambil meneteskan air mata ia menatap Ningning yang terbaring lemah...







Flashback On




Suara tangisan keras terdengar dari anak berusia 4 tahun. Akibat dari kecelakaan itu Ningning kecil hanya bisa menangis keras meraung saat lehernya di masuki selang untuk makanan.


Anak kecil itu juga mengalami kegagapan, bahkan anak itu menangis dengan tersendat dan gagap.

Tangisan keras itu hingga seorang anak berusia 6 tahun langsung berlari dan memeluk adiknya itu.

"Jangan nangis, ini kakak disini...ada kakak disini..." ucap anak usia 6 tahun itu.

Anak gadis itu menangis keras merasakan sakit di tenggorokannya dan anak usia 6 tahun yang setiap hari berada di sisi anak 4 tahun itu.


Setiap adiknya terjaga ia juga terjaga membacakan buku cerita pada adiknya itu, melontarkan candaan juga menenangkan adiknya.


Saat adiknya tidur baru ia tidur, saat adiknya menangis ia akan terbangun dan memeluk adiknya.



Taeyeon dan Tiffany menatap anaknya itu sambil menunggu kondisi dari adik Taeyeon, yaitu Kim Hyoyeon dan suaminya untuk sadar.



Namun nasib berkata lain, suami Hyoyeon meninggal dan seminggu kemudian seakan tidak kuat, Hyoyeon juga meninggalkan mereka membuat hati Taeyeon terenyuh melihat Ningning kecil.



Taeyeon kembali dari kamar mayat menuju  ruang rawat Ningning hingga ia mendengar ucapan anaknya...



"Ningning, kak Minjeong janji nanti kalau Ning sudah sembuh, kakak bakal beliin Ningning apapun yang Ningning mau. Nanti kita beli ayam goreng banyak banyak, sama cola cola, kita buat iri anak anak sini yang nakal! Nanti kakak buatin bebek kertas sama ajarin adik menggambar..." ucap Minjeong kecil yang hanya di tatap oleh Ningning kecil yang menangis kecil.



"Kakak peluk Ningning, biar sakitnya kakak usir. Kakak janji bakal sama sama Ning, bakal ajarin Ningning sampai Ningning bisa suaranya gak kayak kodok..." ucap Minjeong kecil.



Tangisan Ningning kecil perlahan mereda, Minjeong kecil hapus air mata adiknya dan ia merapikan poni Ningning.



Minjeong kecil beranjak dari kasur namun Ningning kecil langsung menahan kelingking Minjeong kecil dan akan menangis.



"Kakak gak kemana mana, kakak mau ambil buku gambar di tas dulu, kita gambar gambar ya" ucap Minjeong kecil pada adiknya.



Ningning kecil menurut dan menatap kakaknya yang turun membuka tas mengambil buku gambar, lalu kembali naik kursi dan naik keranjang rawat Ningning duduk di sebelah Ningning dengan buku gambar dan crayonnya.



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang