🥕

850 33 4
                                    

"Untuk pertama kalinya, gue percaya akan first love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untuk pertama kalinya, gue percaya akan first love. Pertama kalinya gue merasakan bahwa gue punya keinginan lain selain umur pendek dan menjadi biksu. Untuk pertama kalinya gue berharap bisa hidup lebih lama, karena gue mau punya masa depan bersama dia. She is my first real love, and will be my last for everything..."

Kim Minjeong, seorang perempuan yang tinggal di Korea Selatan berusia 21 tahun. Kuliah semester akhir di kampus yang tidak ternama namun terbilang bagus di Seoul, Soongsil University dengan jurusan Bisnis Management. Kehidupannya terbilang tidak cukup baik karena berada di keluarga yang broken home dan memiliki keluarga besar yang cukup menekannya.

Memiliki kehidupan yang terbilang sangat stress, memiliki keluarga yang tidak sama sekali mendukung dan mempercayainya, dan kehidupan cinta yang rumit membuat Winter selalu mengatakan bahwa ia tidak ingin hidup lebih lama. Jika memang ia tidak bisa mati cepat, ia ingin menjadi seorang biksuni (biksu wanita).

Semua terjadi karena tekanan dari keluarganya hingga norma masyarakat saat Winter harus menyembunyikan jati dirinya bahwa ia adalah penyuka sesama jenis.

Memaksakan diri berkencan dengan laki laki tanpa perasaan, hingga di selingkuhi. Mengejar seorang wanita yang ia cintai, namun berakhir tidak di hargai.

Hingga kehadiran seseorang yang membuat ia untuk pertama kalinya mempunyai alasan untuk hidup. Untuk pertama kalinya ia merasakan perasaan ini, dan untuk pertama kalinya ia merasakan banyak hal yang membuat ia merubah pikiran dan perspektif dalam banyak hal...

Inspires by true event "First Time, It's Love" by Sayur...

Coming Soon!

School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang