No One

2K 283 48
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.












Winter berjalan cepat menuju parkiran dimana mobilnya di parkir. Hari ini ia membawa mobil karena motornya sedang ada di bengkel.



Winter menyetir cepat menuju ke apartement Karina. Entah apa yang ada di kepalanya, ia merasa bersalah, juga merasa marah dengan dirinya sendiri.



Winter melajukan mobilnya cepat, menerobos banyak mobil. Saat lampu akan menuju merah, Winter mengerem cepat membuat ia terpelanting hampir stir bulan mobilnya mengenai keningnya.



Winter terengah-engah menghela nafas sambil mengusap wajahnya, namun ia bersiap kembali mempercepat laju mobilnya.



Jantungnya berdetak saat ia segera menginjak pedal gas saat lampu hijau. Namun sayangnya, sebuah mobil seperti mengambil kesempatan sedikit menerobos saat Winter tanpa pikir panjang langsung menginjak pedal di lampu hijau.



Winter mendapati mobil besar lain bergerak kearahnya menerobos menghantam mobil sedannya dari samping.




Winter juga membanting stir namun tetap mobilnya kalah kuat dengan besarnya Ranger Rover di sebelahnya. Untung saja proteksi mobil itu cepat saat air bag mobil melindungi Winter.


Winter buka pintu mobilnya dengan tangan yang agak keseleo dan adrenalin parah. Beruntung ia tidak kenapa napa, hanya luka kecil di sikunya yang berdarah.




Para pengemudi lain berbondong menolong Winter dan memanggil ambulan, namun Winter hanya memohon pada mereka...





"Seongsamdong-ro... apartement! Tolong antar saya kesana, jangan kerumah sakit!"








.
.
.





Di sanalah Winter berlari dan langsung menuju apartement Karina. Ia menekan bel berkali kali dan menggedor pintu itu.



Hal itu membuat tetangga lain terusik hingga keamanan pun datang dan mengamankan Winter.



"Jimin! Yoo Jimin!!" panggil Winter saat diamankan namun ia hanya lemas pasrah saat keamanan mengatakan...



"Nona Yoo sudah tidak di apartemen kami! Beliau sudah pergi subuh tadi membawa semua barang barangnya!"







.
.
.








Winter kembali ke rumahnya setelah kejadian itu. Di rumah, Isa juga teman temannya terlihat hadir.



Mereka menatap Winter panik karena mendapatkan telefon soal mobil Winter yang kecelakaan parah dari pihak kepolisian.



Winter masuk kedalam saat mendapati mereka semua langsung memeluk Winter.



"Kamu gimana? kamu kecelakaan?! Sayang, ada yang luka? Minjeong!" ucap Isa langsung memeluk kekasihnya itu.


"Lo gak apa apa kan?! tenang, lo gak salah! Ningning sama Giselle udah urus di kepolisian, CCTV jalan udah liatin kok lo gak salah, ada yang langgar lalu lintas!" ucap Ryujin pada Winter.



"Win, ke rumah sakit aja ya? lo masih shock banget mukanya, masih pucat banget! Ini luka lo di siku juga" ucap Yeji memperhatikan luka Winter.



School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang