50. Avzra's love story

490 55 5
                                    

Happy Reading !!!

"Queena..."

Gadis itu lantas menoleh kearah asal suara, mata indahnya seketika langsung berkaca-kaca saat melihat Avzra yang kini membuka kedua matanya.

"Kau mengenalku?"

"Tentu saja, aku sangat mengenalmu." Jawab Avzra dengan suara yang begitu pelan dan serak.

Xaqueena menatap lekat mata sayu Avzra guna mencari kebohongan. Namun ia justru menemukan tatapan penuh keyakinan dan kelembutan di manik mata Avzra.

Xaqueena kembali mendekat dan duduk di kursi samping ranjang Avzra. "Kau sungguh mengenalku?"

"Ya." Xaqueena terdiam

"Aku mengenalmu, dan semua hal tentangmu sejak kita pertama kali bertemu."

***

Diawal masa SMA, Avzra sangat aktif di ekstrakurikuler musik di sekolah. Setiap ada waktu senggang, pemuda itu pasti akan berkunjung ke ruang musik. Tak hanya berbakat bernyanyi, Avzra juga berbakat dalam dance dan bermain alat musik. Pemuda itu beberapa kali menjuarai perlombaan dibidang musik dan mengharumkan nama sekolahnya.

Selain berprestasi di dunia musik, Avzra juga berbakat di berbagai bidang lainnya. Pemuda itu memiliki otak cerdas dan sangat menyukai matematika. Dia juga menguasai seni bela diri taekwondo. Avzra adalah definisi pemuda multitalenta.

Dunia musik memberi warna indah di masa remaja seorang Avzra Valholter, dan dari dunia musiklah Avzra mengenal seorang gadis berparas bak bidadari yang dengan lincahnya menari diiringi oleh sebuah melodi yang indah.

Hari itu saat Avzra berkunjung di sanggar tari tempatnya biasa berlatih dance, tanpa sengaja dirinya melihat seorang gadis dengan lincahnya menggerakkan tubuhnya sesuai irama musik. Rambut hitam panjang, parasnya yang cantik bak bidadari, dan gerakan tari yang begitu memukau berhasil menarik perhatian seorang Avzra.

Sejak hari itu, diam-diam Avzra mencari tahu siapa gadis itu, Dimana dia bersekolah, dan segala hal yang berhubungan dengan gadis itu. Avzra bahkan mengorek semua informasi mengenai kehidupan gadis itu. 

Xaqueena Vendrick, putri bungsu keluarga Vendrick yang sengaja disembunyikan dari publik. Avzra berhasil mengorek segalanya tentang Xaqueena. Bagaimana kehidupannya dan masa lalunya. Namun Avzra tidak bisa mendekatinya. 

Waktu itu, Avzra menyadari ada yang salah pada dirinya. Ada sesuatu yang bergejolak didalam dirinya. Emosinya sering tak terkontrol, dan Avzra berusaha untuk menutupi segalanya agar tidak ada yang tahu.

Avzra pun akhirnya memilih mencintai dalam diam seorang Xaqueena, dia sama sekali tidak mendekatinya. Avzra hanya memantau gadis pujaannya dari jauh. Akan tetapi takdir selalu membuatnya berada dekat disekitar Xaqueena.

Disisi lain, Xaqueena menjalani kehidupannya seperti biasanya. Hingga suatu hari ditengah hujan deras yang membasahi bumi, mata indah Xaqueena menangkap sosok pemuda yang rela basah kehujanan demi menolong seorang wanita tua menyebrang jalan. Pemuda itu memberikan payung miliknya kepada wanita tua dan membiarkan tubuhnya basah akibat hujan.

Xaqueena terus menatap interaksi antara pemuda itu dan wanita tua dari kejauhan. Pemuda itu membantu sang wanita tua menyebrang jalan. Senyum tulus pemuda itu hadir saat sang wanita tua berbicara padanya. Wanita tua itu terlihat memberikan setangkai mawar putih kepada sang pemuda dan dibalas dengan baik oleh pemuda itu. 

Really, like this a family?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang