PENGUMUMAN PENTING!!

2.3K 76 8
                                    

***

Haloo guys!! Bersama saya Arbi sang author, pertama-tama mungkin saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Mohon maaf lahir batin jugaa yaa, kalau ada kata-kata atau perbuatan saya yang mungkin menyinggung kalian.

Gimana nih puasanya? Lancar?

Nah disini saya ingin menyampaikan beberapa pengumuman mengenai jadwal update cerita saya. Sehubung sekarang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, disini ada beberapa keputusan yang saya ambil.

1. Untuk cerita SOV, saya putuskan tidak akan update pada bulan puasa ini.

2. Sama halnya dengan SOV, DW pun saya putuskan tidak akan update pada bulan puasa ini.

3. Selanjutnya BBJ kemungkinan juga tidak akan update pada bulan puasa ini.

4. Sedangkan dua cerita seperti GGW dan Corona Catastrophe : Rise of The Undead atau ROTU akan update selama bulan puasa ini. Untuk jadwal GGW dan ROTU ini saya buat fleksibel mengikuti jadwal saya di real life. Karena saya sudah mulai kuliah dan kebetulan ada beberapa urusan yang saya prioritaskan. Seperti biasa kalau update mungkin malam hari.

Keputusan ini bisa saja berubah menyesuaikan dengan kondisi saya, mungkin saya mohon untuk teman-teman semuanya memaklumi ini hehehe.

Terimakasih untuk yang sudah menyempatkan waktunya membaca pengumuman ini yang mungkin tidak sesuai dengan harapan kalian. Sekali lagi saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semangat puasanya.

See you guys!!!

Story Of VS || GitShan [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang