Williams #3 Calvin Hera - Maddest Obsession

352 6 0
                                    

Holla karena cerita Hidden Passion udah tamat, aku mau kasih informasi lebih lanjut kalo cerita berseries selanjutnya udah terbit dengan judul MADDEST OBSESSION.

Udah aku publish juga silahkan cek kunjungi profil ada cerita tambahan. Aku update Blurb-nya di sini sisanya kalian baca di lapak sebelah.

Fyi, Calvin ini anaknya Alvaro Williams saudara kembarnya Alvarez ya!

Semula terjadi karena Calvin Williams tiga tahun terakhir selalu mencari keberadaan sosok gadis bernama Hera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semula terjadi karena Calvin Williams tiga tahun terakhir selalu mencari keberadaan sosok gadis bernama Hera. Gadis cantik jelita itu sangatlah berarti dalam kehidupannya. Setelah takdir mempertemukan, Hera seperti didorong paksa ke dalam jurang neraka setelah pria itu memintanya menjadi kekasih tanpa persetujuan.

Tidak bisa dibantah, hari demi hari dilalui, pria itu bersikap otoriter, pemaksa, manipulatif, bahkan tak segan merusak hidup Hera hingga gadis itu tidak punya ruang untuk melarikan diri. Dikekang terlalu kuat, Calvin begitu serakah, terobsesi menginginkan Hera menjadi miliknya. Tidak peduli kalau Hera frustasi, tertekan batinnya sampai bisa gila karena hidupnya yang dikendalikan penuh oleh kuasa seorang Calvin Williams.

❤︎︎❤︎︎❤︎︎

CERITA MADDEST OBSESSION MENGANDUNG UNSUR ADEGAN DEWASA, KEKERASAN, BAHASA KASAR DAN TOXIC RELATIONSHIP

HIDDEN PASSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang