TDH - 10

50.7K 1.6K 9
                                    

Aku kambekkk Cyinn
🔥🔥🔥

Tolong dong, setidaknya bantu follow akun aku
🥺🥺

.
.
.
.

Sepulangnya dari Bali kemarin, seharusnya Zanna merasa bahagia karena bisa melakukan aktivitasnya kembali di Jakarta. Tugasnya juga jadi tidak terlalu menumpuk karena hanya satu minggu disana. Tapi, sialnya. Zanna masih saja kepikiran tentang perkataan Jane beberapa waktu kemarin. Tentang Algrarez yang ingin balas dendam kepadanya.

Maksud Zanna, apa yang harus dibalas? Selama ini Zanna tidak berbuat apa-apa. Seingat Zanna, dia tidak pernah melukai Algrarez. Jadi untuk apa Algrarez balas dendam?. Apa pernikahan ini juga semua bentuk balas dendam dari Algrarez?.

Keinginan Zanna untuk saat ini hanya ingin terlepas dari Algrarez, pernikahan sialannya ini yang membuat hidup Zanna tidak tenang.

"Zanna! Lo kemana aja, sih?!" Kedatangan Bella dan juga Shea membuta lamunan Zanna terbuyar.

Kedatangan kedua temannya dengan ekspresi yang panik membuat Zanna menatap mereka bingung.

"Kenapa?" Tanya Zanna yang sejatinya tidak tahu apa-apa.

Shea berdecak lirih, "Suami lo berantem sama Kak Rio, si ketua HIMA." Beritahu Shea membuat bola mata Zanna membola sempurna lantaran terkejut bukan main.

"Serius?!" Tanya Zanna tidak percaya, namun keduanya mengangguk.

"Kok bisa?" Tanya Zanna lagi

"Susulin ayo, rame banget. Kayanya Kak Algrarez gak bakal berhenti." Bella yang melihat berapa bringasnya Algrarez menghujami Rio dengan tinjuan pun jadi ngeri sendiri. Dia pastikan, Algrarez tidak akan berhenti sampai Rio minimal bisa masuk rumah sakit.

Zanna ingin sekali menyusul mereka, ingin sekali membuat Algrarez berhenti. Tapi, sepertinya itu mustahil. Algrarez buka orang yang bisa ia kendalikan.

"Ayo," Shea hampir menarik tangan Zanna untuk pergi menyusul Algrarez. Namun, Zanna menepis tangan Shea pelan.

"Kalian aja, gue masih ada urusan." ucap Zanna membuat mereka berdua menatapnya bingung.

"Urusan? Apaan lagi?" Tanya Bella

Zanna diam, bukan maksudnya Zanna untuk tidak mau menyusul Algrarez. Tapi, dia merasa menyusul pun tidak merubah apa pun. "Buat apa gue kesana? Kak Algrarez itu orangnya keras kepala, gue gak bisa bikin dia berhenti."

*******

Resiko punya dua teman gila ya begini. Sudah dibilang tidak mau, tapi tetap saja dipaksa. Gilanya Zanna benar-benar di seret untuk menemui Algrarez yang ternyata benar saja sedang adu jotos dengan Rio yang tidak lain adalah ketua HIMA. Jelas Rio kalah telak, orang seperti Algrarez dilawan. Bagi Algrarez tentu saja Rio tidak ada apa-apanya dibanding dirinya.

"Bajingan lo!" Algrarez jelas emosi saat ada yang mengatakan hal-hal buruk tentang Aodra.

Sudah di bilang kan, Algrarez akan menjadi satu-satunya orang yang bahkan rela mempertaruhkan nyawanya demi Aodra. Aodra itu bukan hanya komplotan orang yang sukanya membuat masalah, tapi bagi Algrarez Aodra sudah seperti keluarganya. Aodra sudah seperti rumah kedua baginya.

Rio sudah terkapar lemah, tapi Algrarez masih enggan melepaskannya. "Gue beneran bakal masukin lo ke rumah sakit!"

"Udah, Rez! Ya allah anak orang." Kenzo sudah mencoba untuk membuat Algararez berhenti. Tapi, kekuatan cowok itu tidak ada tandingannya.

ALGRAREZ || The Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang