sekolah baru?

1.1K 54 1
                                    

Pada malam yang indah itu ada sekeluarga yang sedang berbincang tentang sekolah baru mereka, mereka adalah keluarga fathir dan istrinya bernama salma ia juga mempunyai ibu bernama eyang retno. Fathir juga mempunyai 4 anak kandung dan 1 anak angkat yang ditinggal oleh ortunya saat waktu bayi.

" Pa kita disekolah mna pa " ujar adara bersemangat karna sebentar lgi akan msuk sekolah barunya.

" Iya pa penasaran bgt aku " ujar gibran.

" Ohya pa besok kan sekolah tuh jdi irsyad udh tau sekolah kita dmna krna irsyad punya alat hehehe" ujar irsyad senyum.

" Beneran syad " ujar naura.

" Iyalah masa gue boong sih " ujar irsyad.

"Gini papa udh daftarin kalian disek- " belum sempat fathir memberitahu ke 4 anaknya yg ada dsitu tiba tiba irsyad memotong pembicaraan papanya.

" Cempaka putih" ujar irsyad memotong pembicaraan papanya.

" Kamu yaa syad suka bgt motong papa kalo mau ngomong" ujar fathir.

" Hehehe maaf yaa pa " ujar irsyad merasa bersalah.

" Udh udh anak anak ayo naik ke atas kalian tdr lbh awal besok kn kalian mau hari pertama sekolah " ujar salma sambil membawa secangkir kopi untuk suaminya Fathir.

" Siap buu " ujar mereka ber4.

Rasya ? Rasya berada di kamarnya yaa guys untuk persiapan besok krna rasya belum siapin apa apa. - author

___________________________________________

" Papa mama knpa ninggalin gue yaa dan nitipin gue sma papa fathir" ujar rasya smbil melihat ke arah atas yang terlihat bintang bintang yang indah itu.

" Terus papa kmna kok gk mau ngerawat gue,kalo dia syg sma gue knpa hrs ninggalin gue " ujar rasya dengan matanya yang sdh berkaca kaca.

Tiba-tiba keluar darah seger dari hidung rasya,rasya menyadari akan hal itu langsung buru buru mengambil tisu lalu membersihkan hidung nya.

" Akhhh,kambuh lgi " rintihan rasya sambil memegang kepalanya yg skit itu.

Rasya langsung bergegas ke arah lemari yang terdapat lacinya rasya membuka laci yang di dalamnya ada obat untuk menghilangkan sedikit rasa skit yang dirasakan oleh rasya akan tetapi penglihatan rasya buram lalu jatuh.......

Brukkkkk






Bersambung...............

Wah kira kira apa yang terjadi sama rasya ?
Jangan lupa vote ya guys 🔥
Maaf sedikit guys karna aku skrg sibuk apalagi ada kerjaan yang numpuk 🙏

DIARY RASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang