" RASYA!!!"
" Gib syad yok bawa rasya ke uks" ujar naura, khawatir.
Rasya itu elergi dingin karna itu ia tiba tiba pingsan dan apalagi air yang disiram didi es batu campur strawberi.
Elergi rasya udh dari waktu saat ia berumur 15 tahun.
~ DI UKS
" Aduh sya kemarin kemarin lo baru aja loh pulang dari rumah sakit " ujar gibran duduk disamping rasya.
" Sya bangun dong " ujar naura sambari meletak obat minyak angin di hidung nya.
" Eughh" mendengar rasya bangun dari pingsannya mereka langsung reflek memeluk tubuh rasya.
" Rasyaaa akhirnya lo sadar juga" ujar naura.
Tidak lama dari itu rasya membuka suara dikarnakan saudaranya itu sangat erat pelukannya.
" sesak gue ahh " ujar rasya, mereka mengangguk kecil.
Mereka langsung melepas pelukan mereka dari rasya karna rasya sudh tidak bisa bernafas.
" Gue knpa bisa disni"
" Lo pingsan sya mimisan lagi" ujar adara sambari duduk di samping naura.
" Sebenarnya lo sakit apa sih sya waktu itu juga lo komanya smpai 5 bulan lebih gak mungkin kan gak sakit apa" ujar gibran.
" Gak tau " bohong rasya.
" Lo mah main rahsiaan " ujar irsyad merasa janggal.
" Enggak mna ada udh kalian ke kelas aja sono udh mau bel juga biar gue disni sendiri " ujar rasya.
" Bener lo gak mau ditemanin " ujar naura ia reflek mengelus elus rambut rasya.
" Iya gppa gue udh gede juga " ujar rasya sambari senyum ke arah naura.
" Ihh bucin hus hus kita pergi aja yuk jadi nyamuk kita" ujar gibran heboh.
" Gue duluan guys ada kerja dari bu bella" ujar adara lalu menarik tangan irsyad dan berlari kecil menuju ke kelas mereka.
" Ehh adara pelan pelan napa"
" Heeh gue duluan yaa bye naura" ujar gibran ia langsung menuju ke arah kelas nya.
" Yaudah sya gue duluan ya mau kekelas nanti setelah pulang kita kesini lagi kok" ujar naura.
" Iya nau thanks"
" Iya"
Naura langsung pergi meninggalkan rasya di uks karna sebentar lagi akan bel apalagi ada pembelajaran dari pak dafi selaku guru olahraga mereka.
Rasya dari tadi di uks merasa bosan ia izin ke petugas uks untuk pulang ke kelasnya kembali,saat ia kembali ke kelas kelas itu kosong karna pelajaran ketiga adalah olahraga.Rasya langsung kelapangan untuk mengikuti kegiatan olahraga.
" Rasya dari mna kmu" ujar pak dafi.
" Dari uks pak tdi saya pusing jdi ke uks bentar" ujarnya.
" Jadi kmu udh gkpapa kan,muka kmu pucat loh jngn ikut dlu mending kmu duduk dsna aja yaa"
" Gakpapa kok pak,yahdah kalo bgtu saya duduk aja pak " ujar rasya lalu ia duduk dibawa pohon.
Naura menyadari akan kehadiran rasya disana langsung menghampiri rasya.
" Sya ? "
" Eh nau ngapain disini "
Bukannya menjawab tapi naura menanyakan kembali.
" Lo ngapain disini "
" Kok lo nanya balik sih "
" Lo juga "
" Hm gue nyerah deh, yaudah gue disni tuh cuman tadi gue mau balik ke kelas tapi gak ada orang yah gue kesini "
" Yaampun sya kan lo tdi dari uks "
" Iya tpi gue udh mendingan naura "
" Yaudah deh nanti kalo ada apa apa panggil gue sma gibran aja,gue ksna itu juga udh mulai permainan nya "
" Hmm " rasya hanya berdehem kecil sahaja.
Bersambung......
Maaf gak jelas alurnya soalnya otak aku lelet gusy maaf yaa...
Jangan lupa vote komen and follow yaa thanks 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY RASYA
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja berusia 17 thn yang menghidap penyakit mematikan , ia berusaha untuk menutupi penyakitnya dari keluarga angkatnya.Rasya adalah anak angkat dari pak fathir dan ibu salma karna ibunya rasya sdh meninggal saat dia ma...