Rumah sakit!

1.1K 48 3
                                    

Rasya jatuh pingsan saat ingin mengambil obat nya karna sakit yang ia rasai.

Pagi telah pun tiba tiba tiba seorang wanita berpakaian berpaya baya masuk ke dalam kamar rasya karna ingin membangunkan anaknya untuk ke sekolah hari pertama ia ada ibu angkat rasya akan tetapi ibu salma menganggap rasya adalah anak kandungnya.

Tokk tokkk tokk

" Sya buka pintu nya nanti kmu telat loh ,rasyaa " ucap bu salma smbil mengetuk pintu kamar rasya.

" Syaa,syaa"

" Kok gk ada respon yaa,rasya kmu knpa nak" ujar bu salma,bu salma mencoba membuka pintu kamar rasya dan pintu itu terbuka karna rasya belum sempat untuk mengunci pintu tersebut.

" ASTAGHFIRULLAH RASYA " teriak bu salma.

" MAS,MAS FATHIR!!! " Teriak bu salma dari arah 2 lantai kamar rasya.

Fathir,eyang,dan ke 4 saudara angkat nya  itu dengan sarapan mereka langsung mendengar teriakan salma, mereka bergegas ke kamar rasya.

" Astaghfirullah,itu rasya knpa syg" ujar fathir kepada salma.

" Aku gk tau mas tdi aku mau bangunin rasya terus aku buka pintu nya,udh ada rasya yang pingsan di lantai " ujar salma dengan mata berkaca kaca.

" Yaudah ayo siap siap thir gendong rasya kita kerumah skit sekarang" ujar eyang dengan wajah yang sngt khawatir.

" PAPA,IBU " ucap ke 4 anak itu.

" Pa,bu rasya knpa" ujar naura khawatir akan keadaan kakak angkatnya.

" Iya ini rasya knpa kok mimisan terus pingsan lgi " ujar irsyad yang melihat rasya digendong oleh papa mereka.

" Bang rasya knpa bu pa eyang" ujar adara ingin menangis melihat abangnya dengan keadaan terbaring lemah yang digendong Fathir,ia adik bontot kesayangan rasya,tpi yang paling disyang rasya adalah naura krna itu cinta pertamanya -author.

" Iya pa rasya knpa kok bisa gini" ujar gibran khawatir.

" Anak anak kalian ke sekolah aja yaa rasya gpp kok ini papa mau bwa ke rumah sakit " ujar fathir mengendong rasya.

" Tpi pa kmi mau ikut " ujar adara menangis.

" Iya pa setuju " ujar naura sma seperti adara.

" 2 in " gibran.

" 3 in " irsyad.

" Anak anak hari ini hari pertama kalian sekolah baru jdi kalian hrs dtng yaa ke sekolah nanti biar papa sma ibu yang urus rasya kalian ke sekolah aja " ujar Salma.

" Iya cucu cucu eyang kalian ke sekolah aja yaa nanti kalo sehabis pulng kalian kerumah skit aja gpp" ujar eyang.

" Yaudah kalo gtu papa,ibu eyang kita pamit dlu yaa ke sekolah" ujar mereka ber4 sambil menyium tangan Fathir,salma dan eyang retno satu persatu.

" Iya hati hati yaa " ujar Salma.

" Iya buu, Assalamualaikum" ucap mereka ber4.

" Walaikusalam "

" Yaudah ayo kita berangkat sekrang ke rumah sakit " ujar eyang khawatir.

Kini mereka telah tiba di rumah sakit citra lestari, mereka bergegas menuju ke ruangan ICU dengan meletakkan rasya di atas brankar.

" Dokter suster " teriak fathir berlari menuju ke ruangan ICU.

" Knpa pak " tanya dokter itu.

" Ini ank sya pak tolong " ujar fathir.

DIARY RASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang