•••
"Kak Retha sudah pulang?"
"Iya."
"Sayang sekali, Kukira kita masih sempat bertemu lagi."
Senyum Retha terbit mendengar nada sendu Xander, "Bisa lain kali."
"Aku menantikannya. Hati-hati pulangnya, Kak!"
"Kau juga. Jangan pulang terlalu malam."
Retha mematikan sambungan dan menyimpan ponsel di dalam tas selempangnya.
"Adik tingkatmu?" tanya Alan, pandangannya tak berpindah dari jalan raya.
Retha berdehem mengiyakan, keningnya berkerut menyadari rute ini bukan yang mereka lewati saat pergi tadi, "Kita mau kemana?"
"Hotel."
Merasa kesal, Retha menyipitkan mata ke lelaki itu, "Serius?"
Berhenti pada lampu merah, Alan melepas stir dan melipat kedua tangannya, "Aku sudah menemanimu tadi, sekarang waktunya balas budi."
"Oh, perhitungan?"
Alan balas menyipitkan mata mendengar nada mengancam Retha, "Ya, simbiosis mutualisme."
"Tidak mau."
"Jangan menolak, aku banting stir ke kanan kita bisa mati."
Retha memukul lengan lelaki itu akan ucapan melanturnya, "Gila, turunkan aku!"
"Aku hanya bercanda," Alan tersenyum miring, kembali menjalankan mobil membelah jalanan, "Kita ke pasar malam."
•••
Kelap-kelip lampu terpantul dari netra Retha yang terbuka lebar, menatap takjub suasana ramai tersebut. Penjual makanan dan carnaval tersebar di sekitar area, wahana bermain diisi anak kecil yang gembira.
Alan menggamit tengah Retha, enggan menunggu hingga wanita itu bangun dari keterkejutannya. Ini hanya pasar malam, apa yang spesial darinya?
"Wow.. Besar sekali." Alan mengikuti arah pandang Retha, bianglala di ujung pasar.
"Mau naik itu nanti?" Seringainya terbit melihat anggukan Retha, "Oke, terakhir."
Alan kembali menarik Retha menyusuri semua bagian pasar malam yang lumayan besar, terkadang ia berhenti saat Retha terlalu antusias akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy with Benefits⚠️
Romance🔞MATURE CONTENT - ADULT ROMANCE🔞 [BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] (SEDANG DALAM REVISI BESAR-BESARAN) "Apa yang kau lakukan?!" Retha berbisik garang, suaranya terdengar serak saat jari-jari Alan menepikan dalamannya di bawah m...