Hi, Loves.
Aku sudah mengupload Enemy with Benefits selama beberapa hari sekarang, dan aku baru sadar kalau kalian tidak bisa komen per paragraf.
Sedikit penjelasan: Berbeda dengan ceritaku yang lain yang langsung kutulis di wattpad, EWB adalah cerita yang sudah lama tersimpan di tempat lain, aku selalu menulisnya terlebih dahulu di aplikasi catatan dan lalu setelahnya akan kusalin dan kupindahkan di wattpad, aku benar-benar tidak tahu bahwa hal tersebut akan membuatnya mendapatkan kebijakan lain dari wattpad, mungkin mengira bahwa ini adalah cerita yang kusalin dari milik orang lain, tapi aku berani bersumpah bahwa semua bagian cerita ini datang dari kepalaku sendiri.
Maka untuk itu,
I'm really really sorry to say this.
Aku akan mengambil waktu hiatus sebentar untuk mengetik ulang semua chapterku, dari awal sampai akhir. Hatiku sakit dan jemariku lelah, namun aku mengerti bahwa ini harus kupertanggungjawabkan sebagai penulis, aku akan mengambil pelajaran dan tidak melakukannya lagi kedepannya.
Maaf jika hal itu membuat kalian kecewa karena tidak bertemu Alan dan Retha (and Xander ofc) selama beberapa waktu, aku juga sangat sedih tidak bisa berinteraksi seperti biasa bersama kalian.
Tapi ini adalah hal yang harus kulakukan untuk kenyamanan jangka panjang para pembaca lama maupun baru EWB.
Ditambah lagi, kurasa ini waktu yang tempat untuk mengambil istirahat sejenak, rencananya tanggal 23 aku akan terbang ke singapur dan thailand untuk sebuah urusan (holiday ig? ^^) sebelum aku kembali disambut dengan urusan perkuliahan yang berat.
Tentu saja aku tidak akan meninggalkan kalian seperti ini saja, sebelum hiatusku aku akan mengupload 4 chapter baru besok, yang akan menjadi pegangan sementara agar kalian tidak terlalu marah padaku, semoga itu bisa menjadi kenang-kenangan yang baik untuk perpisahan sementara kita.
Nah, pembahasan yang ditunggu-tunggu
Kapan aku akan kembali? tentu saja aku tidak bisa membiarkan kalian digantung tanpa kepastian, bukan? ;)
Aku akan kembali pada 1 agustus 2024, tentu saja membawa kembali couple kesayangan kita bersamaku🤍
Semoga saat aku kembali, kalian semua masih berada disini.
Sekali lagi terima kasih pengertian dan perhatiannya, Sayang-sayangku. Kuucapkan selama tinggal.
-Matcharramell
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy with Benefits⚠️
Romance🔞MATURE CONTENT - ADULT ROMANCE🔞 [BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] (SEDANG DALAM REVISI BESAR-BESARAN) "Apa yang kau lakukan?!" Retha berbisik garang, suaranya terdengar serak saat jari-jari Alan menepikan dalamannya di bawah m...