Bab 2 Pernikahan

132 16 0
                                    

Ashu duduk di ambang ruang kerja dan memperhatikan para pelayan membawa kotak demi kotak mahar ke halaman, menghela nafas berat dengan wajah terkulai.

Tuan mudanya seharusnya menjadi sarjana terbaik dalam ujian, tetapi dia tidak bisa masuk pengadilan setelah memasuki halaman belakang. Tuan muda telah belajar keras selama bertahun-tahun, bagaimana dia bisa menanggungnya... Dia menoleh untuk melihat Yun Qing, yang duduk di depan kasing di ruang kerja, dengan keluhan di matanya. Ketidakadilan bahkan lebih buruk.

Yunqing tidak tahu apa yang Ashu pikirkan, dan tenggelam dalam tulisan di depan meja, Dia menyimpan ingatan pemilik aslinya, dan dia cukup akrab dengan melakukan hal semacam ini.

Selama beberapa hari terakhir terbaring di tempat tidur, dia memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Meskipun reaksi pertamanya adalah melarikan diri jauh untuk menyelamatkan nyawanya, dia tidak berdaya dan harus bersembunyi selama sisa hidupnya meskipun dia cukup beruntung untuk melarikan diri.

Dia mengetahui sejarah dan masa kini, dan mengetahui bahwa tidak seorang pun akan mengalami masa-masa mudah jika negaranya runtuh.

Selain itu, buku tersebut menggambarkan bahwa orang Yan haus darah dan suka berperang, dan orang Dayu yang dibawa kembali dijadikan budak oleh mereka dan bekerja siang dan malam.

Jika orang seperti itu memerintah dinasti, saya bertanya-tanya kesulitan seperti apa yang akan dialami jutaan orang di Dayu...

Dan sebagai salah satu dari jutaan orang ini, apa yang akan menunggunya?

Yun Qing meletakkan pukulan terakhir, mengeringkan bekas tinta di kertas dan memasukkannya ke dalam amplop. Dia meninggikan suaranya dan memanggil Ashu yang mengerutkan kening kepadanya dan memberikan instruksi rinci.

Daripada hidup di masa sulit, lebih baik mencoba menciptakan akhir yang berbeda.

——Pinggiran

timur ibu kota terletak di area yang luas, dan banyak pejabat tinggi telah mendirikan rumah mereka di sini.

Di sebuah desa dekat Hanshan, pertandingan polo sedang berlangsung.

Pertarungan berlangsung sengit di lapangan, dan tali dupa yang digunakan untuk mengatur waktu hampir habis, tetapi skor masih imbang.

Kedua belah pihak mengikatkan kain satin dengan warna berbeda di lengan mereka untuk membedakan kubu mereka.

Tim merah merebut bola dan menyerang, sedangkan tim biru mengejar dan bertahan dengan ketat.

Pemuda yang dipimpin oleh Lan Fang melihat ke arah dupa yang semakin sedikit terbakar, dan merasa bahwa keseluruhan situasi telah diputuskan, dan ekspresi tegang mereka sedikit mengendur.

Namun, pemain yang memegang bola di tim merah tiba-tiba melakukan tipuan, meneriakkan "Pangeran" dengan keras, dan dalam sekejap mengoper bola kepada pemuda berseragam hitam di belakangnya.

Pemuda berbaju hitam itu melirik ke arah Xianxiang, menghentikan langkahnya, dan menembak langsung dari separuh lapangan, memukul bola dengan keras ke arah gawang dengan sudut yang rumit.

"Sial—"

Di saat gong dibunyikan di akhir pertandingan, bola pun melesat ke gawang.

Sorak-sorai langsung bergema di langit, dan semua orang bersemangat dengan bola terakhir. Bahkan para pelayan dan penjaga yang menonton tidak bisa menahan diri untuk tidak bersorak keras.

"Huh--"

Pemuda berbaju hitam itu berhenti dengan tangan kirinya mengekang kudanya, dan tangan kanannya yang memegang pentungan digantung dengan santai di sampingnya.Ekspresinya tidak banyak berubah, seolah-olah tujuan tak terduga tadi hanyalah lambaian tangannya.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang