Keesokan harinya, persidangan umum atas kasus bandit Longhushan dimulai.
Ruang sidang dipenuhi oleh orang-orang yang datang untuk menyaksikan persidangan. Geng Longhu telah melakukan banyak kejahatan, dan setiap tumpukan kejahatan tersebut memiliki bukti kuat. Semua orang tersebut adalah saksi, dan anggota keluarga mereka yang terbunuh semuanya adalah bukti kejahatan tersebut.
Qian menginterogasi mereka tanpa henti sepanjang hari, dan empat pemimpin Geng Longhu, anggota geng mereka, keluarga mereka, dan pedagang yang berkolusi dengan Geng Longhu semuanya dijatuhi hukuman yang berat dan tegas.
Di antara empat kepala keluarga, kecuali Gao Shi, yang memiliki lebih sedikit nyawa di tangannya, tiga lainnya memiliki jiwa tak berdosa yang tak terhitung jumlahnya di tangan mereka. He Chinian memberi Liu Yuan kehidupan yang bahagia atas pengabdiannya yang berjasa, Wu Tianhu menghukum Ling Chi, Gao Shi dipenggal, dan Wang Tiezhu Dia dijatuhi hukuman dipenggal menjadi dua dan dieksekusi di depan umum.
Para bandit lainnya dan keluarga mereka dipenggal, dan sisanya diasingkan. Para pedagang yang berkolusi dengan para bandit disita, dan mereka diasingkan sejauh tiga ribu mil.
Orang-orang bertepuk tangan di aula dan sangat gembira.
Sel-sel di kantor pemerintah penuh, dan situasinya istimewa. Tuan Qian melaporkannya kepada Yun Qing untuk meminta persetujuan, dan langsung memerintahkan eksekusi segera.
Keesokan paginya, warga desa sekitar datang ke Kota Fenning setelah menerima kabar tersebut. Menjelang tengah hari, pintu masuk pasar sudah ramai dikunjungi orang.
Sepanjang perjalanan dari sel penjara ke pintu masuk pasar, orang-orang di jalan memegang keranjang bambu berisi telur busuk dan daun sayur busuk. Banyak toko di jalan tutup, dan pemilik toko sudah duduk lebih awal dan menunggu. Momen ketika narapidana dibawa dari penjara ke tempat eksekusi.
Ada terlalu banyak tahanan yang harus dieksekusi, jadi Qian Youcai takut akan kecelakaan, jadi dia mengirim tentara negara dari Kamp Ningzhou untuk menjaga ketertiban.
Jalan dari sel penjara ke pintu masuk pasar tidaklah panjang, namun memakan waktu dua perempat jam penuh. Orang-orang begitu marah sehingga mereka terus melemparkan daun sayur busuk ke arah para bandit dan mengutuk mereka dengan kata-kata yang paling keji. Dengan.
Wu Tianhu sudah penuh luka, dan semua orang menaruh sayuran di sekujur tubuhnya, jadi dia terlihat sangat menyedihkan.
Pada saat ini, telur busuk mengenai keningnya, dan cairan telur masuk ke matanya. Dia mengangkat mata merahnya dan melihat ke arah telur yang dilempar, tetapi ternyata dia tidak tahu siapa yang melempar telur tersebut - karena setiap wajah yang memandangnya memiliki kemarahan yang sama tertulis di sana.
Tidak lama kemudian, telur busuk kedua kembali mengenai pipi kanannya. Wu Tianhu menciutkan kepalanya. Tiba-tiba dia merasakan bekas luka di pipi kanannya yang telah sembuh selama bertahun-tahun sepertinya terluka oleh seorang bandit mengawal. Dia tiba-tiba teringat bahwa dia membenci para bandit seperti mereka.
Ketika para bandit diangkut ke Caishikou dengan mobil penjara, dahi mereka berdarah dan tubuh mereka berlumuran tanah. Mereka tampak sangat menyedihkan, tetapi tidak ada yang bersimpati kepada mereka. Rasa sakit yang mereka timbulkan pada semua orang selama bertahun-tahun adalah seratus kali lipat lebih menyakitkan dari ini. , ribuan kali.
Di tempat eksekusi, He Chi mengambil kursi utama, dengan Qian Youcai dan pejabat lainnya berdiri di kedua sisi. Di platform eksekusi, instrumen penyiksaan sudah siap. Ketika tiga perempat berlalu pada siang hari, He Chi menjatuhkan perintah dan algojo segera memulai eksekusi.
Jeritan Wu Tianhu bergema di tempat eksekusi. Wang Tiezhu, yang telah mengutuk sepanjang jalan, sekarang pucat dan tidak bisa berkata-kata. Para bandit lainnya sangat ketakutan hingga wajah mereka menjadi pucat dan air mata mengalir di wajah mereka tapi mohon ampun dengan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...