"Apa katamu?!"
Liu Yuan, guru keempat, terintimidasi oleh momentum Wu Tianhu. Dia menelan ludah dan mengulangi: "Er Niu berkata bahwa Desa Qingshui dihancurkan oleh Raja Rui..."
Beberapa waktu lalu, Liu Yuan memimpin Saudara-saudara merampok tim pembelian istana. Tidak hanya tidak mendapatkan keuntungan apapun, mereka juga kehilangan banyak orang.
Untuk memaafkan dirinya sendiri, Liu Yuan secara alami membuat pihak lain berusaha lebih keras. Dia menggambarkan semua orang di istana sebagai tuan yang bisa bertarung satu lawan sepuluh dengan rahasia mereka, jadi bisa dimengerti kalau mereka tidak bisa mengalahkan satu sama lain.
Wu Tianhu tidak berurusan dengan pihak lain secara pribadi dan hanya bisa menilai kekuatan mereka melalui deskripsi semua orang. Dia secara alami tahu bahwa deskripsi Liu Yuan dicurigai melebih-lebihkan fakta, tetapi memang benar bahwa pihak lain lolos tanpa cedera dari orang-orang yang ukurannya beberapa kali lipat. Hanya dengan menyimpulkan dari hasil ini, dia tahu bahwa pihak lain cukup kuat.
Karena itu, Wu Tianhu menjadi lebih takut dan curiga terhadap He Chi. Dia yakin bahwa Geng Longhu akan menang jika hanya kekuatan kamp Ningzhou yang dihitung, tetapi bagaimana jika para master ini ditambahkan ke dalamnya?
Untuk amannya, Wu Tianhu menyuruh orang mengirim surat ke beberapa desa bandit di sekitar Kota Fenning, dengan maksud mengundang para pemimpin bandit untuk datang berdiskusi dan bersatu untuk melawan jika pemerintah menindas para bandit.
Tapi saya tidak menyangka akan menemui hal seperti itu. Mungkinkah pemerintah diam-diam mulai mengambil tindakan?
Wu Tianhu tampak serius dan segera meminta Er Niu untuk diangkat dan memintanya menjelaskan situasi spesifiknya.
Erniu biasanya bertanggung jawab untuk menanyakan informasi. Kali ini dia dikirim ke Desa Qingshui untuk menyampaikan pesan. Dia akrab dengan medan dan mengambil jalan tersembunyi suara teriakan yang samar-samar.
Mengetahui situasinya telah berubah, dia segera menemukan tempat untuk bersembunyi.
Pihak lain tidak menyangka akan ada orang lain di pegunungan yang dalam, jadi dia tidak akan mencari siapa pun di pegunungan. Dia bersembunyi sepanjang malam, dan menunggu sampai keesokan harinya ketika dia yakin bahwa orang-orang di desa berada jauh, lalu dia berlari menuruni gunung sambil berguling dan merangkak. Kembali ke Gunung Panyun untuk melaporkan berita tersebut.
Wu Tianhu berkata dengan suara yang dalam: "Apakah kamu yakin telah melihat Raja Rui?"
Erniu mengangguk penuh semangat: "Kamu yakin, anak-anak muda bertanggung jawab untuk menanyakan berita tersebut. Mereka semua ingat potret Raja Rui, dan mereka pasti tidak mengakuinya. Yang muda juga samar-samar mendengar bawahannya berteriak. Pangerannya tidak mungkin salah.
Wu Tianhu mengerutkan kening, dan wajahnya yang sudah galak tampak lebih menakutkan.
Berbagai perbuatan Raja Rui di ibu kota bukanlah rahasia. Setelah sedikit bertanya, Anda akan mengetahui bahwa konon setiap penduduk setempat di ibu kota dapat menceritakan semua perbuatan Raja Rui secara detail percaya bahwa Raja Rui adalah seorang pangeran idiot. Ning Ning Dia juga tahu betul betapa buruknya efektivitas tempur tentara negara. Menurutnya, jika Raja Rui berani membiarkan tentara dari kamp Ningzhou menyerang Gunung Panyun, dia akan mencari kematian.
Tapi sekarang dia tiba-tiba diberitahu bahwa Raja Rui, yang bodoh di mata semua orang, memimpin pasukannya untuk secara diam-diam membasmi kamp bandit. Lalu hanya ada satu penjelasan – dia berpura-pura, dan mereka disesatkan oleh intelijen yang salah.
Bulu-bulu dingin di punggung Wu Tianhu langsung berdiri, dia berpikir dengan ngeri, kapan paku yang mereka kubur di kamp Ningzhou mulai memberontak? Bagaimana kabar Ningzhou Daying sekarang? Jika mereka menyerang, bisakah Geng Longhu melawan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...