Bab 29 Qimeng

40 8 5
                                    

Cheng Yue menahannya lagi dan lagi, tapi masih tidak bisa menahannya: “Aku cukup senang, jauh lebih bahagia daripada bekerja denganmu.”

He Chi memelototinya, dan Cheng Yue tersenyum lembut, dengan ekspresi polos.

Setelah beberapa saat, He Chi berbalik dan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun dengan wajah dingin.

Suara Cheng Yue terdengar di belakangnya, menyebabkan dia menghentikan langkahnya.

“Tuanku, saya tidak menyukai orang seperti Anda.”

He Chi berbalik dan menatap Cheng Yue dengan cemberut.

Beberapa waktu yang lalu, dia memiliki perasaan samar-samar bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan dirinya. Dari waktu ke waktu, dia akan memikirkan Yun Qing, dan ingin memintanya datang untuk makan malam dan mendiskusikan berbagai hal, meskipun masalahnya tidak terlalu serius. penting.

Saya merasa kesal setelah tidak bertemu dengannya selama beberapa hari. Saya ingin pergi mencarinya tetapi takut dia terlalu lelah.

Dia melanjutkan keadaan ini sampai hari ketika dia dan Yun Qing pergi ke pertanian pedesaan bersama.

Tinggal bersama Yun Qing dari pagi hingga malam, rasa kesal di hatinya hilang. Ketika dia kembali di malam hari, dia bermimpi.

Dalam mimpinya, pertama-tama dia memegang bahu Yun Qing seperti yang dia lakukan di siang hari, lalu mengulurkan tangannya untuk mencubit pinggang rampingnya. Yun Qing ingin meronta, tapi dia memegangnya dengan mudah, lalu menundukkan kepalanya seperti orang kesurupan . Menggiling dan memutar tahi lalat di lehernya dengan keras.

Tidak sampai potongan kulit itu dipoles menjadi warna seorang putri, dia melepaskannya tanpa ragu-ragu, Dia mengangkat kepalanya dan bertemu dengan mata bunga persik Yun Qing dengan lapisan tipis air mata, dan warna merah cerah mekar di matanya. ujung matanya. Dia tidak tahan lagi. Berhenti, turunkan kepalamu...

He Chi terbangun dengan keringat berlebih, dadanya berdebar kencang karena sisa-sisa mimpinya, dan kemudian dia melihat sesuatu yang aneh di bawah selimut.

Wajah He Chi tiba-tiba menjadi berwarna.

Cheng Zhao pergi lebih awal, dan He Chi tidak memiliki siapa pun yang peduli padanya ketika dia mencapai usia di mana dia tahu bagaimana menangani urusan manusia, meskipun dia berpura-pura menjadi pesolek, dia tidak akan pergi ke tempat-tempat seperti rumah bordil dan teater karena Ajaran Cheng Zhao. Hanya pada malam pernikahan istana tiba-tiba mengerti. Memikirkan kelalaiannya dalam hal ini, dia mengirim dua pelayan ke Rumah Pangeran Rui, tetapi He Chi bahkan tidak melihatnya dan memberikannya kepada orang lain. segera setelahnya.

He Chi pernah mengalami mimpi seperti ini sebelumnya, tetapi semuanya hanyalah gambaran yang samar-samar, dan tidak ada orang tertentu yang pernah muncul.

He Chi terengah-engah, matanya sedikit linglung.

Dalam beberapa hari berikutnya, He Chi tidak tahu bagaimana menghadapi Yun Qing, jadi dia sengaja menghindari kontak dengannya.

Meskipun Yun Qing menikah dengannya, dia tidak punya pilihan selain melakukannya. Yun Qing memiliki bakat untuk mengelola dunia dan ambisi untuk menjadi angsa yang hebat atau Perdana Menteri. Bagaimana dia bisa begitu meremehkannya dan mempunyai pikiran kotor terhadapnya?

Meskipun dia menghindari Yun Qing, dia tetap memperhatikan apa yang dilakukan Yun Qing. Dia takut Yun Qing akan mendapat masalah, jadi dia mengirim Cheng Yue untuk membantu, tetapi ketika dia berpikir bahwa Cheng Yue bisa tinggal bersama Yun Qing sepanjang hari. lama, dia tidak tahan. Saya ingin mencari masalah.

Bukan ini atau itu. He Chi merasa dirinya menjadi gila.

Pada saat ini, Cheng Yue menunjukkannya, dan dia menyadari dengan linglung, ini... seperti?

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang