Bab 16 Selesai

66 10 0
                                    

Yun Qing memasuki ruang belajar dan melihat seorang pria aneh selain He Chi. Dia segera menatap He Chi dengan sedikit kebingungan.

He Chi memperkenalkan: "Ini adalah anak angkat ibuku, Cheng Yue."

Cheng Yue tersenyum dan menangkupkan tangannya: "Putri baik-baik saja."

Yun Qing memandang Cheng Yue, yang tampaknya setinggi He Chi. berpakaian merah, tersenyum dengan mata rubah, lembut dan penuh kasih sayang, tampak seperti monster.

Buku aslinya menjelaskan bahwa He Chi memiliki asisten tangan kanan bernama Cheng Yue. Dia dibesarkan di keluarga Cheng, tumbuh bersama He Chi, dan akhirnya pergi ke garis depan bersama He Chi untuk menguburkan tulang-tulangnya.

Dia belum pernah ke rumah sebelumnya, jadi dia pasti diutus untuk melakukan sesuatu. Berpikir bahwa dia mabuk karena insiden yang melibatkan Selir Zhao ketika dia kembali ke Hechi, Yun Qing mungkin bisa menebak apa yang akan dia lakukan. Itu adalah masalah yang sangat rahasia. Tentu saja, itu hanya bisa diberikan kepada orang yang paling kamu percayai.

Yun Qing tersenyum dan mengangguk memberi salam. Cheng Yue memandang Yun Qing, lalu menoleh ke arah He Chi, dan bertanya dengan ekspresi aneh: "Tuanku, apakah Anda benar-benar seorang biksu?

" ke tempat tidur dan mengabaikannya. Lupakan saja, sekarang dia menikahi wanita cantik dan meninggalkannya begitu saja di halaman belakang...

semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin tidak masuk akal, dan cara Cheng Yue memandang He Chi menjadi semakin aneh.

He Chi merasakan tatapan Cheng Yue mengarah ke bagian bawah tubuhnya, pembuluh darah di dahinya bergerak-gerak, dan dia mengertakkan gigi dan berkata: "...Keluar."

Cheng Yue tersenyum dan berjalan menuju pintu: "Oke, oke, aku aku pergi sekarang, tidak. Aku akan mengganggumu." Senyum di wajahnya sangat menarik.

He Chi dengan santai mengambil sesuatu di atas meja dan melemparkannya.

Cheng Yue dengan gesit mengambil pemberat kertas berbentuk singa kecil dengan punggungnya dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih, Yang Mulia, atas hadiahnya."

Setelah mengatakan ini, dia keluar dari ruang kerja dalam beberapa langkah dan menutup pintu di belakangnya.

Yun Qing memandangi ujung merah telinga He Chi, terbatuk sedikit dan menelan senyuman di bibirnya.

He Chi mempertahankan wajah dinginnya: "Mengapa sang putri ingin bertemu denganku?"

Yun Qing memasang ekspresi serius, he menatap He Chi dan bertanya langsung pada intinya: "Saya ingin tahu, apakah pangeran ingin meninggalkan ibu kota?"

Mata He Chi yang awalnya santai dan santai tiba-tiba membeku dan dia menatap Yun Qing.

Yun Qing menatapnya secara terbuka, seolah dia baru saja bertanya apakah dia sudah makan.

Setelah beberapa lama, He Chi berkata dengan suara yang dalam: "Bagaimana jika kamu mau?"

-

Keluarga Zeng pingsan.

Untuk menyelamatkan nyawa Zeng Hengchuan, Zeng Chongyuan menawarkan gelarnya sebagai imbalan atas gelarnya. Kaisar mengakui kelebihannya dan tidak menurunkannya menjadi rakyat jelata putra.

Dalam hal ini, jelas melanggar peraturan jika keluarga Zeng tetap tinggal di pemerintahan daerah. Zeng Chongyuan menilai anak-anak keluarga Zeng yang tinggal di ibu kota mau tidak mau akan dikritik oleh orang lain, sehingga ia hanya menulis sebuah surat. surat yang meminta kaisar mengizinkan dia dan keluarganya pindah kembali ke rumah leluhur mereka.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang