Di Kabupaten Yu, Desa Baima sudah berlalu, namun dampaknya masih tetap ada.
Rumor bahwa gunung tersebut angker sudah lama diketahui semua orang. Karavan atau pejalan kaki akan melaju kencang ketika melewati kaki gunung tersebut. Seiring berjalannya waktu, penduduk desa yang berada di kaki gunung tersebut pun merasa bahwa tempat tersebut sedang sial dan mulai menginginkannya untuk pindah ke tempat lain.
Hakim daerah yang baru diangkat sangat beralasan dan menyetujui permintaan mereka setelah Li Zheng melaporkannya.
Penduduk desa pindah ke tempat lain satu demi satu. Ada beberapa orang tua keras kepala yang tidak mau pergi. Namun kemudian, suara gempa terdengar dari waktu ke waktu di pegunungan Desa yang telah menjadi monster di pegunungan. Mereka tidak tahu kapan hal itu akan terjadi. Akan keluar untuk menangkap orang untuk dimakan.
Keluarga yang tinggal akhirnya tidak bisa menahan rasa takut di hati mereka dan memutuskan untuk pindah.
...
Gunung Baima, yang diselimuti misteri, benar-benar berbeda dari sebelumnya.
Rumah-rumah dibangun dengan rapi di pedalaman datar di antara pegunungan, tentara berlatih keras di bidang seni bela diri, ladang bertingkat diolah di pegunungan, dan orang-orang bekerja di ladang.
Tambang ini juga berukuran hampir dua kali lipat, dan lebih banyak penambang dan pandai besi yang direkrut, menjadikannya kamp militer rahasia.
Di bawah manajemen Xue Qi dan lainnya, kelompok prajurit swasta ini berdisiplin ketat dan mengikuti perintah dan larangan. Meskipun waktu pelatihannya tidak lama, mereka lebih baik daripada kebanyakan prajurit negara.
Namun di sebuah tiang gunung, hiduplah sekelompok orang yang sangat tidak cocok dengan semua tentara dan penambang.
Mereka adalah sekelompok pendeta Tao, dengan janggut berkibar dan Taoisme abadi, yang tidak tahu apa yang mereka lakukan setiap hari.
Tidak ada seorang pun yang diizinkan melewati tiang gunung tempat mereka berada. Setiap orang dapat mendengar suara "bang bang" sesekali datang dari sana, dan mereka semua diam-diam menebak bahwa tuan mereka telah menemukan sekelompok pendeta Tao yang setengah matang untuk membuat alkimia. dan meledakkan tungku setiap tiga hari.
Pada hari ini, semua orang sedang makan ketika suara keras tiba-tiba datang dari sisi lain gunung. Beberapa orang tidak siap dan bahkan mangkuk di tangan mereka pun terkejut.
Xue Qi berdiri dan berkata dengan tegas: "Diam."
Dia memberi isyarat kepada anak buahnya untuk menjaga daerah ini dan tidak menimbulkan gangguan apa pun, sementara dia berjalan cepat menuju sisi lain gunung.
Orang-orang ini secara khusus diminta oleh sang putri untuk menjaganya. Dia tidak tahu apa yang terjadi, jadi dia hanya menggunakan Qinggong dan segera tiba di tempat asal suara keras itu.
Pegunungan masih dipenuhi asap, bercampur dengan debu yang beterbangan, dan bau aneh memenuhi ujung hidungnya. Xue Qi mengerutkan kening dan mencari-cari pendeta Tao.
Tiba-tiba, tanah yang tertutup kerikil dan debu di balik batu bergerak. Xue Qi melihat dengan seksama dan melihat beberapa orang berdebu merangkak naik dari tanah.
“Bah, bah, bah.”
“Ahem, uhuk, uhuk.”
Beberapa orang membersihkan abu di mulut dan hidungnya, dan tiba-tiba berteriak gembira: “Selesai!”
“Akhirnya selesai!
” Kamu harus mendengarkanku, maukah kamu menerimanya sekarang?"
"Ayolah, jika Lao Li tidak menarikmu kembali, apakah kamu masih bisa berdiri di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...