Tidak ada lampu di koridor istana. Kasim Yuanfu berjalan di depan dengan lentera untuk penerangan. Ketika dia mendengar gerakan di belakangnya, dia tidak bisa menahan keringat untuk Yun Qing.
He Chi awalnya ingin menyerahkan Yun Qing kepada bendahara setelah dia membantunya keluar dari istana. Tanpa diduga, Yun Qing tertiup angin dingin di luar dia takut dingin.
Ada keheningan di sekitar, dan orang-orang yang belum pergi jauh ke luar istana melambat dengan tenang, menunggu untuk menonton pertunjukan.
Kasim Yuanfu mengangkat hatinya, takut pangerannya akan mengusir sang putri ke depan umum.
He Chi tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk memegang pergelangan tangan Yun Qing dan hendak membukanya. Yun Qing menatap He Chi dengan bingung dan berteriak kesakitan dengan suara lembut.
He Chi ragu-ragu lagi dan lagi, dan akhirnya melepaskan pergelangan tangan Yun Qing dan memeluknya.
Perjalanan kembali ke kediamannya tidak terlalu jauh, tetapi Yun Qing sedang mabuk dan tidak memiliki kekuatan. Selain itu, dia tertekan oleh He Chi karena kedinginan, dan sangat sulit untuk berjalan dalam posisi bertumpuk di atas. satu sama lain.
Di tengah jalan, He Chi tidak tahan dan melepaskan Yun Qing darinya.
"Berdiri diam!"
Suara yang dalam itu dingin dan keras, dan para pelayan yang mengikuti di belakang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecilkan leher mereka.
Kasim Yuanfu akhirnya tersadar. Dia berbalik dan hendak membantu menangkap sang putri yang begitu lemas hingga tidak bisa berdiri diam. Namun, dia melihat pangerannya membungkuk dengan kerutan dingin di wajahnya dan mengulurkan tangan melingkarkan lengannya di kaki Yun Qing. Orang-orang memeluknya.
Yuan Fu mengambil kembali tangannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, menahan keterkejutan di hatinya, berbalik dan terus memegang lampu untuk mereka berdua.
Yun Qing meringkuk di pelukan He Chi, dan alisnya berkerut karena ketidakpuasan. Dia menggumamkan beberapa kata dengan samar, lalu mengulurkan tangannya untuk memeluk leher He Chi, dan menekannya dengan patuh ke sisi lehernya, tidak membuat gerakan apa pun.
He Chi menegang, merasakan nafas hangat di lehernya, dan berjalan mundur lebih cepat.
Saat saya kembali ke kediaman saya, periuk arang telah dibakar di dalam ruangan yang sangat hangat.
Oleh karena itu, setelah He Chi membaringkan Yun Qing di tempat tidur, dia tidak meronta. Dia hanya mengangkat kelopak matanya dan menatap He Chi, lalu menutup matanya dan tertidur.
He Chi berdiri di samping tempat tidur, diam-diam menatap Yun Qing yang bernapas dengan teratur di tempat tidur, dan tidak bergerak untuk waktu yang lama.
Kasim Yuanfu berdiri di samping dan bertanya dengan hati-hati: "Yang Mulia, air panasnya sudah siap. Bolehkah saya meminta seseorang untuk membantu sang putri memandikannya?"
He Chi mengangguk dan pergi mandi di balik layar.
Kasim Yuanfu menghela nafas lega dan dengan cepat melambai kepada kasim kecil yang membawa air panas untuk maju dan melayaninya.
Saat He Chi selesai mencuci, para pelayan sudah membantu Yun Qing membersihkan dan mengganti piyamanya. Melihat He Chi tidak punya instruksi lain, Kasim Yuanfu mengajak yang lain keluar.
He Chi memandang Yun Qing yang sedang tidur nyenyak di bagian dalam tempat tidur. Setelah sekian lama, dia akhirnya mengangkat selimutnya dan naik ke tempat tidur.
He Chi merasa sedikit insomnia saat mendengarkan pernapasan di telinganya. Kecuali ibu dan selirnya yang sakit yang merawatnya dan membujuknya untuk tidur ketika dia masih sangat muda, dia tidak ingat tidur di ranjang yang sama dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...