Bab 15 Hasil

63 9 1
                                    

Kasus korupsi Zeng Hengchuan diselidiki dengan cepat.

Setelah mengetahui bahwa kaisar mengetahui masalah ini dan bahwa Sun Yi telah dilindungi, penjaga yang mengirim surat ke ibu kota menyerahkan bukti bahwa dia bersembunyi di pinggiran ibu kota sebagai tindakan pencegahan - tidak hanya berisi sebuah buku rekening, tetapi juga beberapa surat korespondensi. Surat itu bisa dikatakan sebagai bukti kuat.

Berdasarkan hal ini, Kuil Dali mengikuti petunjuk untuk menemukan lebih banyak bukti, dan segera menggali lebih banyak kaki tangan yang terlibat, menyelidiki seluruh masalah, dan menghukum dalang Zeng Hengchuan dan Zhang Xuanji, serta kaki tangan lainnya, Mereka semua dihukum satu per satu.

Masalah ini melibatkan pejabat penting istana kekaisaran, dan masuk akal bagi kaisar untuk mengambil keputusan. Menteri Kuil Dali tidak berani menunda dan segera pergi ke istana untuk melaporkan situasinya.

Semua menteri di istana selalu memperhatikan pergerakan Kuil Dali. Jangka waktu lima hari yang ditentukan oleh kaisar telah tiba. Ketika menteri Kuil Dali memasuki istana, mereka mengetahui kasus korupsi Zeng Shangshu yang menyebabkannya sensasi di pengadilan, seharusnya berakhir.

Mereka yang memiliki informasi lebih baik sudah mengetahui hasil dari kasus ini. Semua orang pasti penasaran tentang bagaimana masalah ini akan ditangani pada akhirnya, Zeng Hengchuan adalah paman Pangeran Ping, saudara laki-laki Selir Xian, dan ayah kandungnya adalah kaisar yang menaklukkan dunia bersama kaisar. Adipati pendiri negara yang memberikan kontribusi besar.

Setelah Menteri Kuil Dali keluar dari istana, banyak orang datang kepadanya untuk menanyakan hal itu, baik secara terbuka maupun sembunyi-sembunyi. Masalah ini sangat penting, tetapi dia tidak berani mengatakan lebih banyak. dia bergegas ke Penjara Kuil Dali untuk menginterogasi para tahanan.

Sore harinya, Adipati Zeng menyerahkan tanda itu ke istana.

Lima tahun lalu, Zeng Chongyuan mengundurkan diri dari jabatan Menteri Ritus karena sakit dan kembali ke istana untuk memulihkan diri. Dia tidak memiliki jabatan resmi dan tidak harus menghadiri pengadilan pagi, kecuali perjamuan yang diadakan di istana selama festival, dia jarang memasuki istana.

Deru diperintahkan datang untuk membawa Duke ke istana, tetapi dia terkejut ketika melihat penampilan Zeng Chongyuan.

Belum lama ini, pemerintah daerah merayakan ulang tahunnya yang keenam puluh, dan Deru diperintahkan pergi ke mansion untuk menerima hadiah ucapan selamat. Saat itu, dia masih bersemangat. tapi tiba-tiba dia tampak... Sepuluh tahun lebih tua.

Ada banyak rambut putih di kepalanya, dan seragam istana Duke sepertinya berbobot seribu pon, membuat tubuhnya sedikit membungkuk karena beban tersebut.

Melihat Deru, Zeng Chongyuan berusaha sekuat tenaga untuk menegakkan tubuh dan tersenyum padanya: "Saya minta maaf karena mengganggu Anda

, ayah mertua." Deru menghela nafas dalam hatinya dan berkata sambil tersenyum: "Yang Mulia, ini a budak tua yang memalukan. Yang Mulia, mohon tunggu. Ini dia, ikut dengan kami."

Setelah memasuki ruang belajar kekaisaran, Deru menutup pintu dan pergi. Zeng Chongyuan berlutut di depan atasannya, Kaisar Cheng'an, dan berkata sambil menangis. matanya: "Yang Mulia, saya tidak punya cara untuk mengajar putra saya.!"

Zeng Chongyuan tahu bahwa kaisar mereka sensitif dan curiga, dan dia telah menahan semua orang di keluarga Zeng untuk menjaga diri mereka sendiri selama bertahun-tahun harta karun itu menarik dan kekuatannya menarik. Meskipun Zeng Chongyuan telah memperingatkannya, dia tetap tidak dapat menghentikan putra sulungnya melakukan kejahatan keji di belakang punggungnya.

Sudah terlambat untuk mengatakan semua ini sekarang. Setelah Zeng Chongyuan dengan susah payah menjelaskan kesalahannya dalam mendidik anak-anaknya dengan baik dan mengabaikan pengawasannya, dia membungkuk dalam-dalam: "Yang Mulia, saya tidak punya waktu bertahun-tahun lagi untuk hidup. Saya sungguh tidak punya waktu lagi. ingin memberikannya dengan rambut beruban." Pria berambut hitam, menteri tua itu rela menyerahkan gelar dan prestasinya, hanya untuk menukar nyawa Hengchuan dan meminta kaisar untuk memberinya izin.

Kaisar Cheng'an memandang pada pangeran dengan rambut dan janggut putih, menghela nafas, dan setelah keheningan yang lama akhirnya berkata: "Itu saja. , aku berjanji padamu."

Zeng Chongyuan terhuyung keluar dari ruang belajar kekaisaran dan melihat He Hong menunggu di luar.

He Hong melangkah maju untuk membantunya dan berbisik: "Kakek, jaga dirimu baik-baik."

Zeng Chongyuan ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia hanya menepuk bahu He Hong dalam diam.

Keduanya terhuyung. Zeng Chongyuan berdiri di depan istana, berbalik dan melihat He Hong memasuki ruang belajar kekaisaran.

Pintunya segera ditutup, menghalangi pandangan ke luar. Dia menatap langit kelabu di atas aula dan menghela nafas dalam diam.

Keesokan paginya, setelah menteri Kuil Dali melaporkan tuduhan korupsi yang melibatkan Zeng Hengchuan, menteri urusan rumah tangga, dan Zhang Xuanji, utusan transportasi garam dari Guangdong dan Guangdong, di depan seluruh sipil dan militer pejabat, Deru membuka dekrit kekaisaran dan membacakan putusan kaisar atas kasus tersebut.

Zeng Hengchuan dijatuhi hukuman pengasingan, dan rekan konspiratornya Zhang Xuanji dijatuhi hukuman membelah mobil. Barang-barang curian dari rumah mereka disita dan dipindahkan ke kas negara. Beberapa kaki tangannya dijatuhi hukuman oleh Kuil Dali dipublikasikan.

Segera setelah itu, kaisar mengumumkan bahwa Adipati pendiri Zeng Chongyuan telah diturunkan pangkatnya menjadi putra pendiri, dan bahwa Pangeran Ping He Hong telah dengan sukarela diturunkan pangkatnya dan meninggalkan ibu kota.

Begitu berita ini keluar, seluruh pengadilan terkejut.

——Di

ruang belajar Rumah Pangeran Rui, Cheng Yue menghela nafas dengan emosi: "Melihat dia menjamu tamu, melihat gedungnya runtuh..."

"Saya tidak menyangka Pangeran Ping akan meminta dirinya diturunkan pangkatnya dan meninggalkan ibu kota Sejujurnya, masalah ini dilakukan oleh keluarga Zeng. Ya, meskipun dia tidak lagi memiliki istri yang kuat, dia tidak harus sampai pada titik ini, bukan? . "

He Chi berkata, "He Hong mungkin tidak tahu tentang Zeng Hengchuan."

Cheng Yue terkejut dan mengerti apa yang dia maksud dalam sekejap. Jika dia benar-benar tidak bersalah, bagaimana dia bisa begitu ingin memotong ekornya untuk memotong ekornya? bertahan hidup?

Mungkin dia tidak hanya mengetahuinya, tetapi juga berpartisipasi di dalamnya...

Cheng Yue menggelengkan kepalanya dan berkata, "Seperti yang diharapkan dari dia, dia adalah putra itu."

"Tuanku, sang putri ingin bertemu denganmu." mengetuk pintu di luar ruang kerja dan meminta bantuan Yun Qing.

Biasanya, Yuan Fu tidak akan mengganggu He Chi ketika dia sedang berbicara di ruang kerja, tapi sekarang dia tahu bahwa status Yun Qing di He Chi adalah unik, dia memiliki keberanian untuk membuat pengecualian untuknya.

Sebelum He Chi dapat berbicara, Cheng Yue berkata dengan penuh minat: "Masuklah dengan cepat!"

He Chi mengerutkan kening tetapi tidak berkata apa-apa. Ketertarikan pada wajah Cheng Yue menjadi semakin kuat. Putri laki-laki ini, di hadapan pangeran mereka. Status di sini tampaknya sangat tidak biasa .

Yunqing telah membiarkan Ashu keluar untuk menanyakan berita akhir-akhir ini. Kasus korupsi Zeng Shangshu adalah masalah besar dan orang-orang sudah mendengarnya. Jadi ketika hasil hukuman diumumkan, orang-orang langsung mendiskusikannya dengan antusias.

Ashu pun menghampiri papan pengumuman pemerintah untuk membaca pengumuman tersebut. Setelah menuliskannya, dia segera berlari kembali ke kantor pemerintah untuk memberi tahu Yun Qing.

Melihat perkembangannya seperti yang diharapkan, Yun Qing yakin.

Dari awal meminta seseorang mengirim surat kepada He Lan untuk menuntunnya menyelidiki kasus korupsi keluarga Zeng, dan kemudian ke kontak khusus dengan keluarga Zeng, semua perhitungan ini dilakukan untuk memberi He Chi kesempatan mengajukan petisi untuk meninggalkan keluarga Zeng. modal.

Sekarang, tinggal langkah terakhir yang tersisa.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang