Sejak He Chi melihat sosok itu berdiri di depan semua orang di gerbang kota, emosi di dadanya mulai melonjak.
Perpisahan selama dua puluh hari itu jauh lebih lama dari yang dia kira. Semua kecemasan dan penghindaran untuk sementara ditinggalkan.
He Chi turun dari kudanya dan melangkah maju untuk membantu Yun Qing berdiri.
Lengan di bawah toga masih sangat tipis, dan He Chi bisa memegangnya dengan satu tangan. Dia hampir tidak bisa menahan keinginan untuk menarik Yun Qing ke dalam pelukannya, tetapi dia sadar kembali oleh suara ucapan selamat dari para pejabat.
He Chi melepaskan tangan yang memegang lengan Yun Qing, mengepalkannya di belakang punggungnya, dan berkata dengan ekspresi tenang kepada para pejabat yang berlutut di belakang Yun Qing: "Tidak sopan.
" wajah mereka berseri-seri, Qian Youcai tersenyum dan melangkah maju dan menyarankan: "Tuan dan Putri, bandit di Ningzhou telah diberantas. Ini adalah kegembiraan yang besar, jadi kita harus merayakannya
juga." Tuan Qian benar, Ada juga hadiah untuk para prajurit, dan sang putri telah memerintahkan mereka untuk bersiap terlebih dahulu dan dapat dikirim ke kamp kapan saja."
Yun Qing mulai memerintahkan orang-orang untuk mempersiapkan ini setelah menerima surat dari He Chi melaporkan bahwa dia aman, tetapi dia tidak membuat keributan apa pun. Begitu banyak pejabat yang baru mengetahui tentang penghancuran Desa Baima hari ini.
He Chi mengalihkan perhatiannya pada Yun Qing. Dia selalu cerdas dan terorganisir dengan baik.
Yun Qing bertemu pandang dengannya dan berkata sambil tersenyum: "Kedua orang dewasa itu benar, mengapa kita tidak mengadakan pesta perayaan di istana malam ini, bagaimana menurutmu?"
He Chi sudah lama mengetahui bahwa mata bunga persik Yun Qing terlihat pada orang-orang ketika dia tersenyum. Sangat mudah bagi orang untuk memiliki ilusi bahwa dia sangat penuh kasih sayang, tetapi mereka tetap tersesat di matanya, dan jantung mereka berdetak kencang.
Dia menarik pandangannya dengan menahan diri, mengangguk dan berkata, "Ya."
Para pejabat memisahkan jalan untuk menyambut Hechi dan para prajurit kembali ke kota.
Orang-orang di Kota Fengning juga telah menerima berita tersebut saat ini, dan mereka semua menghentikan aktivitas mereka dan menunggu di kedua sisi jalan menunggu tentara memasuki kota.
Setelah para bandit dibasmi, rakyat jelata memiliki harapan untuk hidup dan tampak bersemangat. Semua orang memberi selamat dan memberi selamat dengan susah payah, suara masing-masing semakin nyaring.
Suasananya sangat hangat, dan Kota Fengning yang masih bobrok dipenuhi dengan vitalitas baru, sangat berbeda dari setengah tahun lalu.
He Chi berkuda di depan. Dia mengenakan pakaian berkuda hitam, dengan postur tegak dan wajah tampan. Memikirkan perbuatannya memimpin semua orang untuk menghancurkan geng Ningzhou, banyak wanita muda memandangnya dengan kagum dan diam-diam tersipu.
Para prajurit yang mengikuti He Chi juga penuh energi dan penampilan heroik. Gadis-gadis itu memandang pria tampan ini dan tergerak oleh pikiran mereka.
Saputangan pertama dilemparkan ke arah Xu Jiu terlebih dahulu, dan kemudian seolah-olah saklar dihidupkan, saputangan dan sachet yang tak terhitung jumlahnya dilemparkan ke arah para prajurit.
He Chi tanpa sadar mengulurkan tangan dan mengambil benda yang dilemparkan ke arahnya dari tempat yang tinggi. Dia membuka tangannya dan menemukan liontin batu giok dengan kualitas air yang sangat baik.
Orang-orang bersorak lebih antusias, tapi He Chi melemparkan liontin giok itu ke Xu Jiu di belakangnya tanpa mengangkat kepalanya. Xu Jiu memegang kentang panas itu sejenak, lalu dia mendapat ide dan memasukkannya ke Lin Yu di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...