Jalan utama Fengning.
Waktu tersibuk berangsur-angsur berlalu, dan kerumunan di jalan jauh lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Beberapa kios kecil telah menjual habis barang dagangannya dan mulai menutup kiosnya.
Tiba-tiba, sepasang suami istri paruh baya dan beberapa pria kekar menyerbu ke jalan dengan agresif, memecah suasana bahagia dan damai.
"Di sana! Cepat, tangkap dia!" Mata pria paruh baya yang mencari itu tiba-tiba berbinar, dan dia menunjuk ke arah seorang gadis muda yang berlari cepat di tengah kerumunan.
Beberapa pria di belakangnya masih muda dan kuat, dan mereka segera mengejarnya. Hanya ada sedikit orang di jalan saat ini, jadi tidak ada halangan bagi mereka, dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menangkap wanita itu.
Pasangan itu pun mengejarnya. Wanita itu masih terengah-engah. Pria paruh baya itu menampar wajah wanita itu dan berkata, "Sudah kubilang lari. Kamu sudah keluar selama beberapa bulan dan sekarang kamu lebih berani, kan?"
Setelah itu, katanya. Kemudian dia melambaikan tangannya, dan beberapa petani menangkap wanita itu dan mencoba menyeretnya kembali.
Wanita itu tidak bisa menahan diri dan berteriak minta tolong sekuat tenaga. Pasangan yang bertanggung jawab mengumpat dengan tidak senang. Wanita itu bahkan menarik saputangannya dan mencoba memasukkannya ke dalam mulut wanita itu untuk memblokir suaranya.
Orang-orang yang lalu lalang menunjuk dan menunjuk, dan akhirnya seseorang tidak tahan lagi dan melangkah maju untuk menghentikan beberapa orang: "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu berani merampok orang di jalan?
" Ngomong-ngomong, dia langsung menghela nafas setelah mendengar kata-kata: "Ini urusan keluargaku, kenapa kamu mau ikut campur dalam urusanku sendiri?"
Pejalan kaki yang berbicara jujur adalah pria yang kuat, dan istrinya ada di sampingnya Ketika dia mendengar kata-kata wanita itu begitu tidak menyenangkan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Kamu ibu mertua. Nak, apa gunanya memarahi seseorang ketika kamu datang? Apakah menurutmu itu masalah keluarga? Jika itu benar-benar masalah keluarga, bagaimana mungkin gadis ini berteriak begitu keras
? Berkata: "Ini putriku. Dia mengenakan pakaian murahan. Bagaimana aku, seorang ibu, bisa memberinya pelajaran?"
Tangan dan wajah gadis itu yang terbuka ditutupi dengan luka, dan bekas lukanya masih sangat baru. Terlihat jelas bahwa dia telah diperkosa belum lama ini. Setelah dipukuli, dia mati-matian berusaha melepaskan diri dari belenggu para pria, dan terus berteriak minta tolong berkumpul di sekelilingnya, dan mereka semua merasakan ada yang tidak beres saat melihat ini, dan mereka semua angkat bicara.
"Apakah kamu bersungguh-sungguh saat mengatakan itu putrimu? Apakah kamu punya bukti?"
"Bagaimana bisa ada orang yang memukuli putri mereka sendiri dengan begitu keras..."
"Benar! Jangan bawa dia pergi kecuali kamu membuktikannya.
" ... "
Semuanya, kalian. Dengan kata-kata, mereka mengepung mereka, dan pejabat pemerintah di jalan juga menyadari bahwa ada sesuatu yang salah di sini dan datang.
Ada banyak orang di pasar malam ini. Untuk mencegah pencuri dan klub malam memanfaatkan kesempatan untuk menimbulkan masalah, Qian mengirim yamen untuk menjaga ketertiban. Sebuah yamen berdiri secara berkala di jalan.
Wajah pasangan itu memerah dan bertenger setelah ditanyai oleh semua orang. Saat mereka hendak mengumpat, mereka melihat seorang pegawai pemerintah diizinkan masuk oleh semua orang.
Ekspresi mereka berubah, dan mereka berlutut dan bersujud kepada pelayan yamen: "Tuan, tolong hakimi saya. Gadis saya menyelinap keluar, dan saya memimpin orang untuk mengambilnya kembali. Kejahatan macam apa ini? Orang-orang ini mengelilingi saya. Saya menolak untuk melepaskan saya, bersikeras bahwa saya adalah seorang penculik, tetapi kami adalah orang-orang baik..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...