Dalam sekejap mata, tibalah hari untuk pulang ke rumah.
Kasim Yuan Fu, manajer umum istana, menyerahkan daftar hadiah itu kepada Yun Qing dengan wajah tersenyum.
Kasim Yuan Fu memiliki sepasang mata yang tersenyum dan terlihat sangat lembut dan tidak berbahaya. Dia telah melayani He Chi selama bertahun-tahun dan setia. Setelah He Chi meninggalkan istana untuk membangun istana, dia mengangkatnya sebagai manajer umum istana.
Setelah menikah sesuai upacara, hak rumah tangga diserahkan kepada sang putri, tetapi He Chi tidak menyebutkan masalah ini, dan Yun Qing tidak memintanya, jadi dia tetap mengambil alih urusan internal istana.
“Putri, mari kita lihat apakah ada hal lain yang perlu kita beli?”
Yun Qing mengambil daftar hadiah dan membukanya, sedikit mengernyit setelah melihat dengan jelas hadiah pengembalian pintu yang tercantum di atas.
He Chi sangat disukai dan sering menerima hadiah. Perbendaharaan istana penuh dan dia selalu memberikan hadiah yang murah hati. Meskipun He Chi jelas tidak puas dengan pernikahan tersebut, Kasim Yuanfu tetap tidak mengabaikan Yun Qing dan tidak menunjukkan etika yang pantas.
Melihat reaksi Yun Qing, Kasim Yuanfu mengira dia tidak puas dan bertanya, "Apa yang menurut sang putri salah?"
Dua pelayan mahar menemani Yun Qing. Melihat ini, mereka mengerutkan bibir dan menyimpulkan bahwa Yun Qing tidak dihargai salamnya pasti menyedihkan, jadi dia bereaksi seperti ini.
Yun Qing menunjuk ke daftar hadiah dan berkata kepada Tuan Yuan Fu: "Singkirkan kotak Dongzhu ini, batu tinta Fangxu Yun ini, dan ginseng berusia seribu tahun. Ayah saya dalam keadaan sehat dan tidak membutuhkan ini tonik yang hebat." Tidak peduli seberapa
kaya keluarganya, tidak mampu dibangun seperti ini. Di masa depan, lebih banyak uang akan dibelanjakan.
Selain itu, keluarga Yun hampir memaksa pemilik aslinya mati. Jika bukan karena etiket, Yun Qing tidak akan mau berinteraksi dengan mereka lagi, apalagi membiarkan mereka mengambil keuntungan.
Kasim Yuanfu tidak menyangka dia akan mengucapkan kata-kata ini, dan dia tercengang.
Bagaimanapun, dia telah bertugas di istana selama bertahun-tahun dan telah melihat banyak badai. Dia dengan cepat menyesuaikan ekspresinya, menerima, mengumpulkan daftar hadiah, dan bersiap lagi.
Wajah kedua pelayan itu dipenuhi kegembiraan. Ketika mereka melihat Yun Qing menatap mereka, mereka dengan cepat menundukkan kepala dan berpura-pura acuh tak acuh.
Di gerbang istana, Yun Qing naik kereta dan menemukan He Chi sudah duduk di dalam.
Yun Qing sudah dua hari tidak bertemu He Chi sejak dia meninggalkan gerbang istana kemarin lusa. Sepertinya dia sudah memutuskan untuk berhubungan baik dengan suami dan istrinya.
Kereta melaju perlahan menuju rumah pamannya. Yun Qing membuka tirai jendela sedan dan melihat pemandangan jalanan di luar.
Dayu berasal dari gejolak dinasti sebelumnya, dan fondasinya sudah tidak stabil. Ditambah dengan seringnya peperangan dalam beberapa tahun terakhir, dunia tidak damai, dan perekonomian secara alami berkembang secara normal.
Namun hal ini tidak akan tercermin di ibu kota yang ramai.
Melihat ke atas, ada deretan toko wine dan restoran di jalanan, dipenuhi berbagai macam pedagang kecil.
Aroma kue-kue, suara antusias para pedagang yang mencari pelanggan, dan anak-anak menyanyikan lagu anak-anak sambil berlari... terjalin menjadi kembang api manusia yang semarak, yang sangat berbeda dengan hutan beton modern.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasíaPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...