Bai Chenxi adalah sarjana nomor satu di tahun keenam belas Jingxu. Tidak ada seorang pun di departemen yang sama di Prefektur Ningzhou pada tahun itu. Dia mengubah namanya menjadi Xitong dan tiba-tiba menjadi sejarah panjang istana.
Ningzhou sepenuhnya berada di bawah kendali Istana Pangeran Rui. Bahkan jika seseorang mengenalnya, selama Istana Pangeran mengatakan sebaliknya, maka itu tidak benar.
Setelah bekerja dengan Yun Qing untuk menangani laporan selama beberapa hari, dia segera memulai dan mengambil alih sebagian besar urusan sehari-hari Yun Qing saat ini.
Yunqing akhirnya bisa bernapas lega dan fokus merencanakan pengembangan Ningzhou.
Yun Qing secara resmi memperkenalkannya kepada semua orang di pertemuan kecil di pengadilan. Semua orang tidak bodoh. Menurut keinginan Yun Qing, mereka semua akan mendengarkan perintah Bai Changshi mulai sekarang.
Setelah lebih dari setengah tahun pembenahan dan penggantian kantor pemerintahan Ningzhou, sebagian besar pejabat kini sangat menghormati Yun Qing.
Meskipun melihat Bai Chenxi masih muda, semua orang pasti sedikit kesal, tetapi mereka juga tahu bahwa Yun Qing tampak lembut, tetapi sebenarnya tangguh dan tidak akan mengubah apa yang telah diputuskan, jadi mereka sepertinya menerimanya dengan senang hati.
Orang paling senior di kantor pemerintah adalah Qian Youcai dan Jiang Jingbai. Yun Qing secara langsung menemukan Chang Shi yang masih muda untuk menekan mereka, dan sisanya menatap wajah mereka secara terbuka dan sembunyi-sembunyi.
Qian Youcai tersenyum dan memberi hormat pada Bai Chenxi. Dia tahu kemampuannya dan tidak menyangka Yun Qing akan bergantung padanya. Selain itu, karena kesepakatannya dengan Raja Yan, dia tidak berani meminta apapun secara berlebihan.
Jiang Tongzhi tertegun sejenak, tapi dengan cepat menyesuaikan ekspresinya dan melangkah maju untuk memberi hormat.
Masalahnya diselesaikan seperti ini.
Status Bai Chenxi tidak cocok baginya untuk terus tinggal di istana, jadi Yunqing meminta seseorang membeli rumah di dekat istana dan menambahkan pelayan untuk dia tinggali.
Pejabat pemerintah sangat ingin tahu tentang Bai Changshi yang baru, tetapi tidak lama kemudian, Bai Chenxi menggunakan kemampuannya sendiri untuk sekali lagi memverifikasi visi Yun Qing tentang orang-orang.
Yun Qing memberinya kekuatan besar. Kecuali hal-hal yang memerlukan keputusan Yun Qing, semua laporan lainnya diserahkan kepadanya.
Semua orang mengira akan butuh waktu baginya untuk terbiasa, tapi dia merespons dengan sangat baik sehingga tidak ada yang bisa membuat kesalahan.
Bahkan ketika Chen Lexheng dan Jiang Tongzhi, yang bertanggung jawab atas bendahara, terlibat pertengkaran di hadapannya, dia bisa menanganinya dengan tepat.
Ketidakpuasan samar-samar dari semua orang di kantor pemerintah sepenuhnya dihilangkan di bawah penindasan kekuasaan yang begitu absolut.
Baru pada saat inilah Bai Chenxi, yang mengambil alih urusan Ningzhou, menyadari betapa kuatnya adik laki-lakinya.
Dia tidak bertanya pada Yun Qing dari mana kemampuan ini berasal, tetapi mengabdikan dirinya untuk itu.
Dia percaya bahwa jika suatu saat dunia benar-benar bisa diperintah oleh orang-orang yang benar-benar mampu, dia pasti bisa melihat hari dimana Sungai Haiyan akan menjadi jernih.
...
Chen Lesheng telah membuat semua pengaturan untuk pembajakan musim semi Sebelum hari pertama bulan April, semua padi awal telah ditanam, dan benih padi biasa juga sedang dipersiapkan untuk disemai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...