Yun Qing berbaring telentang di tempat tidur, masih linglung.
Nafas terengah-engah belum juga reda, sisa rasa di badan masih membekas di ujung syaraf, dan pikiran masih dipenuhi perasaan barusan.
Tirai dibuka, He Chi mengambil kerudung, mengambil tangannya dan menyekanya dengan lembut.
Indera lain di tubuh juga perlahan pulih.
Ada rasa kesemutan di leher saya, entah apakah kulitnya rusak.
Tanganku sedikit sakit.
Tidak, ini sangat asam...
Yun Qing meringkuk jari-jarinya, dan He Chi memegang tangannya dan dengan hati-hati menyeka telapak tangannya inci demi inci dengan saputangan, bahkan tidak melepaskan celah di antara jari-jarinya.
Yun Qing memandang He Chi, yang memiliki fitur lembut dan mata di bawah cahaya lilin. Untuk sesaat, dia tidak bisa menghubungkannya dengan orang yang memegangnya dengan kuat dan memegang tangannya untuk mencegahnya menjadi malas.
He Chi mengangkat matanya, ekspresinya penuh kepuasan, tapi masih ada sedikit rasa malu di matanya, tapi sebelum dia bisa menatap mata Yun Qing, ekspresinya tiba-tiba berubah.
Dia membungkuk dan dengan lembut mendorong wajah Yun Qing ke satu sisi, dengan nada panik yang jarang terjadi: "Putri, apakah itu sakit? Aku... aku tidak bermaksud begitu."
Tahi lalat di leher Yun Qing sudah ada di sana . Memarnya memar, dan bercak darah menyatu. Kulitnya dingin dan putih, dan memarnya terlihat jelas.
Mata He Chi dipenuhi dengan rasa sakit dan penyesalan, dan dia menundukkan kepalanya dan meniup dengan lembut.
Yun Qing tergelitik oleh pukulannya dan mengecilkan lehernya.
Dia ingat perasaan He Chi memegang potongan kulit itu di mulutnya dan menggilingnya dengan keras dalam kegelapan, dan tubuhnya terasa hangat.
Dia menoleh dan menatap He Chi, mengulurkan tangannya dan menarik liontin giok yang tergantung di leher He Chi, suaranya masih dipenuhi kebodohan: "Apakah kamu anak anjing?"
Kalimat ini bisa disebut tidak sopan, tapi He Chi melakukannya tidak mengatakan apa-apa.
Nada marah Yun Qing dipenuhi dengan keintiman dan keakraban. He Chi tahu bahwa dia tidak marah, dan hatinya yang khawatir menjadi lega.
Cupang itu seperti bunga plum merah di leher Yun Qing, He Chi melihatnya dan mau tidak mau muncul dan menjilatnya lagi: "Itulah yang dikatakan sang putri."
Yun Qing tercengang saat mendengar jawaban He Chi tertegun sejenak, lalu dia merasakan kelembapan di sisi lehernya.
Dia meletakkan tangannya di dada He Chi: "Jangan..."
Telapak tangannya menyentuh otot-otot He Chi yang tegang, dan dia tidak tahu apakah ujung jantungnya atau ujung jarinya yang bergetar.
He Chi memandangi leher tipis merah Yun Qing dan merasakan panas di tubuhnya menyapu dirinya lagi.
Dia membuang muka, bangkit dengan tenang, mencari di Paviliun Duobao di samping tempat tidur, dan menemukan sekotak salep.
Gerakan He Chi sangat lembut, dan salepnya dingin serta sangat nyaman saat dioleskan pada luka yang menyengat.
Yun Qing berbaring dan membiarkan He Chi bergerak, dan semangatnya perlahan-lahan menjadi rileks.
Rasa kantuk melonjak, dan dia menguap, dengan suara sengau dalam suaranya: "Tidak apa-apa, Yang Mulia, mari kita segera istirahat."
He Chi menjawab. Salep telah dioleskan, dan dia menundukkan kepalanya dan meniupnya Setelah ditiup dengan lembut, dia menaruh kembali salep itu, turun dari tempat tidur dan mencuci tangannya, lalu meniup lilinnya dan kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...