Bab 20 Meninggalkan Beijing

65 10 1
                                    

Rumah Shuntian.

Gubernur Wang Yuanling sedikit khawatir.

Kemarin, sepasang suami istri dari Prefektur Wo pergi ke Prefektur Shuntian untuk bermain drum dan mengeluh. Mereka mengatakan bahwa putra bungsu mereka datang ke ibu kota untuk mengikuti ujian dan menghilang tanpa alasan dia, dia tidak tahu apakah dia masih hidup atau sudah mati.

Mengetahui bahwa anak sekolahnya telah menyerahkan petisi ketika tuan mudanya baru saja menghilang, Wang Yuanling menyuruh orang-orang memeriksa berkas kasus dari sebulan yang lalu dalam semalam, dan memanggil hakim yang menangani kasus tersebut pada saat itu untuk datang untuk diinterogasi.

Hakim mengenang: "Pejabat tersebut masih mengingat kasus ini. Pada saat itu, pejabat tersebut bertanya kepada si tukang buku apakah tuan mudanya mempunyai permusuhan dengan siapa pun. Si tukang buku menjawab dengan pasti tidak. Pejabat tersebut mengirim lebih dari selusin pejabat pemerintah untuk berkunjung. gang tempat mereka tinggal., tetapi tidak menemukan apa pun, tidak ada satu pun petunjuk, sungguh membingungkan, kasus ini dibiarkan belum terpecahkan, "

Wang Yuanling mengerutkan kening ketika mendengar ini. Tidak ada petunjuk untuk menyelesaikan kasus penghilangan semacam ini di gang tersebut. waktu, tapi sekarang ada satu. Berbulan-bulan telah berlalu, dan ingatan orang-orang di sekitar menjadi kabur. Kemungkinan penyelidikan sangat rendah.

Wang Yuanling memanggil jaksa dan dua hakim berpengalaman ke ruang belajar dan meminta semua orang untuk belajar bersama. Mereka bertiga berdebat sengit ketika Zhang Tou masuk dan berkata dengan nada tergesa-gesa: "Tuan, seseorang melaporkan kejahatan tersebut dan menemukannya di dalam." pinggiran kota. Mayat."

Wang Yuanling mengerutkan kening, dan benar saja, petugas polisi segera berkata: "Almarhum adalah seorang pemuda. Menurut uraiannya, dia agak mirip dengan pemuda yang datang untuk melaporkan orang hilang kemarin ."

Pasangan paruh baya itu membawa si bocah buku. Ketika dia datang untuk mengidentifikasi mayatnya, wanita itu langsung menangis dan pingsan di Yamen.

Saking ramainya pengaduan, banyak orang yang menaruh perhatian pada kasus ini. Kini dengan adanya perkembangan terkini, kasus ini dengan cepat menyebar di kalangan masyarakat.

Kasus penghilangan tersebut berubah menjadi kasus pembunuhan, dan orang yang meninggal adalah lulusan yang pergi ke Beijing untuk mengikuti ujian. Berita tersebut menyebar lebih cepat dari perkiraan Wang Yuanling, dan dia segera mengorganisir banyak orang untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Tidak ada yang ditemukan ketika menyelesaikan kasus penghilangan sebelumnya. Semua orang bersiap untuk pertempuran yang sulit. Bagaimanapun, ada kekuatan dalam jumlah. Petunjuk yang ditemukan dari mayat-mayat itu sangat membantu Sebuah terobosan telah dilakukan.

Wang Yuanling melihat hasil investigasi yang disajikan dan sangat khawatir hingga rambutnya hampir rontok. Dia mengira itu hanya kasus penghilangan biasa, namun dia tidak pernah menyangka bahwa itu akan melibatkan Istana Pangeran Heng.

Dia bisa duduk di posisi Yin Prefektur Shuntian, jadi dia secara alami mahir dalam seni bermain kedua sisi. Wang Yuanling berpikir sejenak, menulis pesan ucapan dan mengirimkannya ke Rumah Pangeran Heng, bermaksud untuk menjelajahi situasi dan memilikinya. ngobrol dengan orang itu.

Namun pelayan yang diutus untuk menyampaikan salam dengan cepat membawa kabar bahwa Raja Heng sudah sembuh dari penyakitnya dan mengucapkan terima kasih kepada tamunya.

Sepuluh hari telah berlalu sejak hari mayat itu diidentifikasi. Pasangan itu pergi ke kantor pemerintah setiap hari untuk menangis. Hari itu mereka mendapat kabar dari tidak ada yang tahu di mana, mengatakan bahwa mereka telah menemukan pembunuhnya kantor pemerintah untuk meminta izin, namun dihentikan oleh pejabat pemerintah dan kemudian duduk. Di depan pintu, mereka mengangkat kertas dan meneriakkan keluhan.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang