He Chi menyayangi dan menyentuh dua orang kecil yang bersandar di pohon, dan yang dia katakan adalah: "Aku akan pergi dan mengalahkan Cheng Yue besok."
Satu-satunya orang di rumah yang mengetahui nama panggilannya adalah Cheng Yue dari mulut siapa itu berasal.
Yun Qing berpura-pura tidak memperhatikan mata merahnya dan menjawab: "Jangan salahkan Ayue, akulah yang menipunya."
He Chi memikirkannya dan merasa jika Yun Qing ingin menipunya, mungkin hanya ada sedikit orang yang tidak bisa dibodohi. Dia berkeliling dan sepertinya Cheng Yue tidak bisa disalahkan.
Tapi dia masih sangat ragu kalau Cheng Yue berinisiatif memberi tahu Yun Qing!
Lebih baik dipukul.
He Chi menoleh untuk melihat Yun Qing. Dia dengan cepat menjadi tenang dan ekspresinya kembali normal, tapi matanya penuh kegembiraan.
“Terima kasih, Putri, aku sangat menyukainya.”
Yun Qing menyentuh matanya dan berkata sambil tersenyum: “Selamat ulang tahun, Yuanyuan.”
Wajah He Chi menegang, dan dia dengan enggan berkata: “Tidak bisakah Putri dipanggil dengan nama panggilan ini ? ?"
Yun Qing menatapnya, menunduk setelah beberapa saat dan berkata: "Saya tahu, saya melangkahi."
He Chi dengan cepat menyangkal: "Tidak, nama panggilan ini hanya digunakan oleh ibu dan kakek saya ketika saya masih kecil, dan mereka mengubahnya setelah mereka berumur delapan tahun. Berhentilah berteriak..."
Melihat Yun Qing masih menunduk, He Chi menyerah dan berkata, "Lupakan saja, kamu bisa memanggilku apa pun yang kamu mau."
Senyum muncul di Yun Mata Qing. Dia mendongak dan melihat bahwa bulan sudah terbenam di barat.
Aku ingin tahu apakah He Chi akan mabuk sendirian lagi seperti terakhir kali setelah dia pergi.
Yun Qing ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata: "Yang Mulia, bolehkah saya pergi dan mempersembahkan dupa kepada ibu dan selir saya?"
Ekspresi bahagia di wajah He Chi perlahan memudar.
Yun Qing mengikuti He Chi ke dalam ruangan. Tablet peringatan beberapa anggota keluarga Cheng diletakkan di atas meja di dekat dinding, dan berbagai upeti ditempatkan di depan meja.
Matanya tertuju pada karangan bunga di samping meja, "Apakah selir menyukai bunga?"
He Chi menjawab pertanyaan Yun Qing sambil mengambil dupa: "Selir itu paling menyukai bunga dan tanaman yang indah, dan kakek meminta mereka menanam semuanya di rumah sang jenderal. . Ada bunga, dan Istana Zhaoyang..."
He Chi berhenti dan terdiam.
Yun Qing tidak bertanya lagi, dia mengambil dupa di tangan He Chi dan menyalakannya, dia mengangkat dupa ke alisnya dan membungkuk dengan hormat dan tulus.
Keluarga Cheng penuh dengan orang-orang yang setia, jadi meskipun dia dan He Chi tidak memiliki hubungan seperti itu, mereka tetap harus dipuja.
Cheng Yue memberitahunya sebelumnya bahwa He Chi akan mabuk pada setiap peringatan kematian beberapa anggota keluarga Cheng dan ulang tahunnya dalam beberapa tahun terakhir. Saat Cheng Yue ada, dia bisa menemaninya, tapi saat Cheng Yue pergi , dia akan mabuk sendirian.
Kematian ayah dan anak keluarga Cheng serta Cheng Zhao merupakan simpul yang tak terpecahkan di hati He Chi. Yun Qing tidak tahu bagaimana menghiburnya dan hanya bisa tinggal bersamanya sebanyak mungkin. Yun
Qing memasukkan dupa ke dalam pembakar dupa, mengatupkan tangannya dan bergumam dalam hati: "Yakinlah, ibu mertua dan paman, He Chi dan aku pasti akan mencari keadilan untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...