He Chi pergi.
Segala sesuatu di Kota Fengning seperti biasa. Tidak ada yang tahu bahwa kamp Ningzhou di pinggiran kota itu kosong. Para prajurit menyamar dan menyembunyikan keberadaan mereka. Mereka tersebar seperti tetesan air ke sungai dan laut, lalu berkumpul secara tertib cara dekat sarang geng satu demi satu.
Sudah satu setengah bulan sejak Yuan Ziyi dan yang lainnya diutus. Pembangunan jalan telah dimulai di berbagai bagian Ningzhou. Penduduk desa yang membangun jalan tidak terlalu peduli dengan arti jalan ini tas yang mereka dapatkan setiap hari Beras adalah makanan penyelamat hidup mereka di musim dingin ini.
Yuan Ziyi dan Lin Jin mengikuti Yun Qing dalam melakukan sesuatu. Dari awal penuh kecemasan hingga sekarang, mereka penuh semangat. Mereka semakin mengagumi Yun Qing Ke mana pun mereka pergi, mereka akan menekankan apa yang telah dilakukan Yun Qing. Orang-orangnya sederhana dan jujur. Sang putrilah yang memberi mereka kesempatan untuk hidup, dan mereka semua berterima kasih kepada Yunqing.
Para pengusaha sangat terkejut ketika mereka melihat bahwa Yun Qing benar-benar menghabiskan uang untuk pembangunan jalan. Banyak orang yang sebenarnya lebih mengagumi Yun Qing, tidak peduli apa tujuan Yun Qing, setidaknya dia benar-benar melakukan sesuatu untuk semua orang. Semua orang juga mulai menantikan hari dimana jalan baru akan diperbaiki.
Hanya para pedagang yang berkolusi dengan para bandit yang hidup dalam ketakutan setiap hari. Meskipun mereka membayar nyawa mereka, mereka tahu di dalam hati bahwa Yunqing tidak berjanji untuk membiarkan mereka pergi dan rumah mereka digeledah.
Yun Qing mengetahui detailnya. Jika mereka terus berkolusi dengan para bandit, mereka pasti akan mendapat masalah. Namun, mereka tidak berani langsung membatalkan kerja sama di depan para bandit karena takut akan pembalasan dari para bandit sampai mereka berada di tengah-tengah sehingga mereka mulai menyesalinya. Dia begitu terobsesi dengan hal itu sehingga dia bertindak sebagai pembuat onar.
Ada yang ragu-ragu, ada yang kejam dan memotong ekornya untuk bertahan hidup, dan ada pula yang hanya beruntung dan terus bergaul dengan para bandit.
Pergerakan para pedagang ini dicatat oleh Tuan Li dan diam-diam diteruskan ke Yun Qing.
Bagi masyarakat awam, tren bandit yang mulai merampok pemerintahan masih menimbulkan rasa tidak aman di mana-mana, dan masyarakat dilanda kepanikan.
Dalam suasana seperti itu, para menteri akhirnya mengangkat masalah tersebut dalam rapat kecil pengadilan.
Di masa lalu, pemerintah memberikan perlakuan istimewa kepada para bandit, dan mereka dapat menghadapinya dengan menutup mata, tetapi sekarang keselamatan mereka tidak lagi terjamin, dan banyak orang tidak bisa duduk diam.
“Putri, para bandit ini terlalu merajalela, kita tidak bisa membiarkan mereka pergi seperti ini lagi!” Ini adalah Tuan Qian yang dirampok oleh para bandit dari hadiah yang dibelinya.
"Tepat sekali, saya ingin tahu apakah saya dapat mengundang pangeran untuk ikut dengan saya untuk berdiskusi. Pangeran telah melatih pasukan di kamp Ningzhou akhir-akhir ini. Pasti sangat efektif, bukan?"
Yun Qing memandang punggawa yang memberikan saran , "Saya rasa semua orang tahu tentang situasi di kamp Ningzhou. , Sudah lama diabaikan di tangan Kapten Liu. Jika pangeran bukan dewa, bagaimana dia bisa melatih sekelompok melon bengkok dan memecahkan jujube menjadi tentara elit dan jenderal yang kuat begitu cepat?"
Punggawa yang melamar berkata dengan sinis: "Tuan putri benar, saya gegabah. "Mereka tidak percaya bahwa He Chi benar-benar dapat melatih tentara. Mereka hanya berpikir bahwa tidak peduli seberapa buruk Ningzhou di kamp, ada hampir seribu orang. Bahkan jika mereka tidak bisa memusnahkan para bandit, itu akan lebih baik daripada tidak melakukan apa pun. Tapi mereka tidak menyangka bahwa sanjungan akan jatuh ke tangan kudanya diblokir oleh Yun Qing, dan dia tidak berani menyebutkan masalah meminta tentara Kamp Ningzhou untuk menekan para bandit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...