Bab 50 Perselisihan internal

28 5 0
                                    

"Ah—"

"Tuan, saya salah, yang lebih muda salah..."

Jeritan bergema di seluruh desa, dan permohonan belas kasihan menjadi semakin kecil, menjadi semakin tidak terdengar.

Ini yang kedua.

Semua orang di desa mengetahui bahwa kepala sekolah dan penasihat militer sering bertengkar karena alasan yang tidak diketahui akhir-akhir ini, dan suasana di desa menjadi tegang.

Bos marah, dan mereka yang melakukan kesalahan dalam dua hari terakhir menjadi karung tinju, mereka dipukuli hingga memar setiap saat. Orang yang demam di malam hari setelah digendong kemarin lusa, menghilang. dan hari ini mungkin lebih cenderung tidak beruntung.

Orang-orang di desa berada dalam kegembiraan. Semua orang bekerja dengan ekor di antara kedua kaki mereka, takut terjadi sesuatu yang tidak beres.

Cheng Yue sedang memotong kayu bakar di tangannya dan berpikir dalam hati.

Orang yang meninggal kemarin malam adalah anggota Yuancai. Banyak orang di desa mengetahuinya. Tidak terlihat jelas di permukaan hari ini, tapi Liu Wude sangat merepotkan, dan kemungkinan besar dia diam-diam berhubungan baik. dengan penasihat militer.

Ia tak menyangka setelah pertengkaran terakhir, konflik keduanya akan semakin intensif dan berkembang hingga saat ini.

Liu Wude bertindak sangat tidak bermoral, dia pasti ada hubungannya dengan Yuan Cai, sehingga keduanya dapat menjaga keseimbangan selama bertahun-tahun. Namun, kelinci akan menggigit ketika mereka terpojok, dan Liu Wude sangat agresif, bagaimana Yuan Cai bisa tetap tinggal cuek?

Cheng Yue mengerutkan kening tanpa meninggalkan jejak apa pun, dan diam-diam mengutuk orang idiot.

Dia mulai merencanakan cara membasmi para bandit sejak hari pertama dia memasuki desa. Pemberian obat-obatan adalah metode yang paling murah. Selama cukup banyak obat yang dimasukkan ke dalam sumber air, sebagian besar orang akan kehilangan kemampuan bertarungnya, dan bahkan Hechi pun akan kehilangan kemampuan bertarungnya tidak diperlukan. Jika dia mengambil tindakan, dia dan penjaga rahasia yang menunggu di luar dapat mengambil alih benteng.

Namun lokasi Desa Baima sangat bagus, terdapat aliran sungai yang mengalir melalui desa, dan air dari aliran tersebut dapat diperoleh di belakang dapur desa.

Karena air yang mengalir tidak dapat digunakan sebagai obat, cara ini tidak akan berhasil.

Semakin lama Cheng Yue mengintai, semakin banyak rahasia yang dia temukan. Apalagi setelah mengetahui keberadaan tambang tersebut, dia semakin khawatir.

Awalnya, dia berencana untuk membuat rencana dengan hati-hati, tetapi secara tidak terduga mengetahui bahwa mereka akan mengirim sejumlah senjata ke Yuezhou untuk diperdagangkan dengan Jepang pada hari pertama bulan lunar pertama.

Meskipun ini tidak ada hubungannya dengan Ningzhou mereka, senjata yang dikirim kemungkinan besar akan ditebas tentara Dayu mereka di masa depan.

Dia membuat rencana dalam waktu yang sangat singkat dan mengirimkan pesan kepada He Chi.

Memang ada lebih dari seribu bandit di Desa Baima, tetapi ada lebih dari 500 orang di tambang, dan ada lebih dari 800 orang yang tersisa di desa tersebut.

Pada Malam Tahun Baru, para bos dan manajer di desa pasti akan minum dan bersenang-senang. Pada saat itu, dia akan meracuni anggur dan membunuh semua orang yang bertanggung jawab. Kemudian penjaga rahasia akan menangani penjaga di dalam pasukan elit untuk menyerang dan menangkap mereka dengan cepat dan akurat. Ada kurang dari 900 bandit di desa yang tampak seperti lalat tanpa kepala.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang