Dalam beberapa hari berikutnya, Yun Qing tinggal di ruang belajar di halaman utama untuk membaca file, sementara He Chi mengunjungi kamp Ningzhou secara langsung setiap hari.
Kapten Liu, yang memiliki jabatan resmi tertinggi, dihukum dan tidak dapat mengambil alih. Dua asisten kamp di bawah kapten, salah satunya adalah orang yang melontarkan komentar kasar kepada He Chi, juga dipukuli dengan lima puluh tongkat dan tidak bisa mendapatkan hukuman. ke atas.
Komandan kamp yang tersisa bernama Liu Quan. Dia tidak berani mengabaikannya sama sekali, dan menyampaikan perintah militer yang dikeluarkan oleh He Chi kepada semua prajurit malam itu.
Ada sepuluh orang di tentara untuk satu tenda, sepuluh tenda untuk satu bendera, dan sepuluh bendera untuk satu batalion. Ada kurang dari seribu tentara di kamp Ningzhou, dan total hanya ada sembilan spanduk dengan hukum militer He Chi adalah komandan spanduk dan asisten spanduk, serta beberapa akun yang memiliki hubungan baik dengan Shangguan.
Liu Yingzuo memiliki masalah besar. Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan perintah militer He Chi, dia harus memilih sementara seorang penjabat jenderal untuk mengatur tentaranya tidak puas, tapi dia tidak melakukan apa pun.
Ketika He Chi membawa tentaranya ke kamp keesokan harinya, dia melihat Liu Yingzuo telah mengatur para prajurit untuk memulai pelatihan. Wajahnya akhirnya terlihat lebih baik, dan akhirnya ada satu atau dua orang yang berguna.
Hanya saja meskipun para prajurit telah berlatih dengan serius, gerakan mereka tidak benar dan mengerikan.
Melihat kedatangan He Chi, Liu Quan buru-buru melangkah maju untuk memberi hormat. He Chi berkata: "Apakah tidak ada instruktur di tentara? Bagaimana kamu bisa mengajar seperti ini?" Liu
Quan sedikit malu, tapi dia tidak berani menipu He Chi : "Liu Du adalah pemimpin kamp sebelumnya. Seni bela diri Pelatih Wei, para prajurit belum cukup berlatih, mungkin mereka berkarat."
Dia membungkuk dan mengepalkan tinjunya dengan cemas, menunggu hukuman He Chi. Bagaimanapun, pelajaran yang didapat dari kemarin ada di depan mereka, dan He Chi tegas dan tidak boleh membiarkan mereka pergi.
Tapi He Chi hanya mencibir dingin: "Sungguh sia-sia." Lalu dia meminta tentaranya maju untuk mengajarinya.
Liu Quan memikirkan kata-kata He Chi dan menurunkan tubuhnya lebih rendah.
He Chi berkata: "Silakan. Jika Anda memiliki pertanyaan, datanglah ke tenda utama untuk menemukan saya."
Liu Quan menjawab dengan cepat. Ketika dia mengangkat tubuhnya, dia hanya melihat sosok Raja Rui yang sombong namun jujur.
Liu Quan tiba-tiba menyadari bahwa Yang Mulia Raja Rui lebih seperti seorang prajurit daripada Kapten Liu, bukan, dibandingkan dengan kebanyakan orang di kamp ini.
He Chi memasuki tenda utama, tapi dia tidak menganggur. Dia membawa informasi tentang desa-desa besar yang dikirim oleh Qian Youcai. Saat ini, dia mengeluarkannya dan membandingkannya dengan meja pasir di tenda utama untuk mempelajarinya dengan cermat medan masing-masing desa, metode menyimpulkan pertempuran.
Dengan Buddha raksasa yang memimpin, para prajurit tidak berani diganggu, dan mereka semua mengambil sikap paling serius untuk belajar dan berlatih bersama tentara He Chi. Setelah beberapa hari, mereka secara bertahap menjadi lebih baik.
Para pemimpin kecil yang terbaring di tenda dalam pemulihan dari luka-luka mereka menjadi semakin cemas.
Mereka awalnya beruntung karena tidak harus mengikuti pelatihan. Pelatihan yang begitu lama dan melelahkan setiap hari. Namun lambat laun, mereka menyadari bahwa mereka menjadi tidak cocok dengan tentara lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...