Bab 41 Pemusnahan

33 8 0
                                    

Gunung Panyun.

Tuan kedua dan tuan ketiga tinggal di desa, siap membawa saudara-saudaranya bertemu tuan pertama dan yang lainnya kapan saja.

Guru ketiga, Wang Tiezhu, terlihat kasar dan memiliki temperamen yang sembrono. Melihat guru pertama dan yang lainnya sudah lama tidak kembali, dia berjalan mondar-mandir dengan cemas di Aula Juyi dua kali dan mengeluh. "Setiap bos pertama melakukan tindakan seperti ini, dia hanya mengambil anak keempat. Kakak keempat

tidak pandai bela diri dan penuh tipu muslihat. Bagaimana bisa kami berdua bersaudara lebih rendah darinya?"

Shi, adalah seorang pria jangkung dan kurus yang terutama bertanggung jawab atas desa. Ketika dia mendengar keluhan Wang Tiezhu, dia menghiburnya: "Desa juga membutuhkan orang untuk menjaganya. Karena bos percaya pada kemampuanmu maka dia akan membiarkannya. kamu menjaga desa bersamaku."

Wang Tiezhu membalas budi setelah melihat Gao Shi. Membantu mereka memuluskan segalanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam: "Kamu memiliki hati yang baik. Liu Yuan ikut campur dalam urusan umum setiap hari, dan dia hanya perlu buang air besar di kepalamu. Bos juga menyukainya secara membabi buta, tetapi kamu masih bisa menanggungnya."

Gao Shi Menurunkan matanya dan tidak menanggapi kata-katanya, Wang Tiezhu menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah. Dia datang terlambat ke desa, dan Gao Shi selalu menjaganya dengan baik. Dia hanya ingin mengeluh tentang Gao Shi, tapi dia tidak pernah ingin menyodoknya.

Wang Tiezhu menggaruk kepalanya, ingin menebus kesalahannya tetapi tidak tahu harus berbuat apa. Dia menggaruk kepalanya dan berpikir lama, dan hendak berbicara ketika dia diganggu oleh gerakan yang datang dari pintu masuk desa.

Mereka berdua mengira Kepala Sekolah telah membawa seseorang kembali, dan bergegas menyambut mereka, tetapi mereka hanya melihat Liu Yuan berlari ke arah mereka sendirian.

Wang Tiezhu mengerutkan bibirnya, dan Gao Shi sudah melangkah maju untuk menyambutnya: "Mengapa kamu kembali sendirian, tapi apa yang terjadi?"

Liu Yuan menarik napas beberapa kali, lalu berkata: "Tidak, bosnya yang bertanya saya untuk kembali dan meneleponnya. Orang-orang." Dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di wajahnya, "Bos berkata bahwa tidak banyak tentara di kamp Ningzhou. Mari kita bawa semua orang ke sana, kosongkan gudang istana, dan kemudian masuk ke Yamen untuk merampok Feng Ning. Perbendaharaan, setelah melakukan ini, kita tidak perlu khawatir selama sisa hidup kita!"

Wang Tiezhu menjadi bersemangat setelah mendengar penjelasannya. Dia menggosok tangannya dan berkata dengan penuh semangat: " Bukankah itu semua harta karun? Wang Tiezhu juga bisa melihat dunia kerabat kerajaan ini."

Gao Shi mengerutkan kening dan berkata: "Tetapi jika kita benar-benar bertindak seperti ini, Raja Rui pasti tidak akan membiarkan kita pergi ketika dia kembali kita menculik sang putri, aku khawatir sulit menahan amarah Raja Rui. Apakah tuan benar-benar mengatakan itu?"

Liu Yuan merasa bersalah sesaat. Dia sudah lama mengetahui bahwa Gao Shi memiliki banyak niat jahat. Dalam dua tahun terakhir , dia telah menggunakan berbagai cara untuk mengalahkan Gao Shi. Dia menjauh, tapi dia tidak menyangka bahwa dia masih bisa tetap rasional dan menanyainya ketika dia mendengar dia berbicara tentang begitu banyak harta karun saat ini.

Liu Yuan menghela nafas dalam hatinya. Racun di tubuhnya membuat seluruh tubuhnya dalam keadaan sangat tegang. Jika dia benar-benar tidak dapat menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh Raja Rui, dia hanya memiliki sepuluh jam lagi untuk hidup pikiran berpacu, dan saya segera membuat alasan.

"Bos mengatakan bahwa setelah ini, meskipun kita bertahan, tidak akan mudah menghasilkan uang di masa depan. Lebih baik menghasilkan uang dalam jumlah besar. Jika tidak berhasil, dia akan mengajak saudara-saudara untuk berganti pakaian." tempat dan kita akan kembali."

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang