Li Yuelang dan putrinya masih dalam perjalanan pada Malam Tahun Baru dan melewatkan reuni keluarga Li tahun ini. He Chi berada di Kabupaten Yu untuk menekan bandit dan berpisah dari Yunqing. Setelah akhirnya berkumpul di Malam Tahun Baru, beberapa dari kami tetap bersama selama sisa tahun itu.
Yun Qing mengirim seseorang untuk mengundang Cheng Yue, tetapi diberitahu bahwa dia tidak ada di rumah dan tidak tahu ke mana dia pergi.
Yun Qing hendak membiarkan orang mencarinya, tapi He Chi menghentikannya: "Ayue tidak suka merayakan festival ini, jadi jangan khawatir tentang dia."
Yun Qing mengangguk setuju, tapi masih meminta dapur Aula Mengxi untuk melakukannya menyiapkan makanan tambahan untuk dimakan orang. Kirimkan ke halaman Cheng Yue.
Sore harinya, mereka berempat makan malam bersama di Mengxi Hall.
Makan malam reuni yang mewah dimasak di dapur. Li Yuelang mengeluarkan uang Tahun Baru yang telah dia siapkan untuk Yun Qing dan Li Fenghe dan memberikannya kepada mereka. Dia memandang He Chi, tapi ragu-ragu Di mana pangerannya, paman?"
Li Yuelang tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki hari untuk memberikan uang Tahun Baru kepada Raja Rui, dan Raja Rui menanggapinya dengan serius dan mengucapkan terima kasih. Dia memandang Yun Qing yang duduk di sebelah He Chi, matanya Penuh pertimbangan.
Yunqing mengunyah kaki ayam dengan nikmat, merasa bahwa makanan hari ini terasa jauh lebih enak daripada di Hari Tahun Baru.
Setelah makan malam, Li Fenghe berkata dia ingin keluar untuk melihat lentera. Li Yuelang tersenyum dan berkata, "Kalian anak muda, pergilah bermain, saya tidak akan pergi."
Li Fenghe mengikuti He Chi Yunqing keluar dan berinisiatif untuk berbicara padanya. Keduanya berpisah.
Baik He Chi maupun Yunqing mengenakan topeng. Meskipun hal ini akan menghalangi orang biasa untuk mengenali mereka berdua, masih banyak orang yang melihat mereka diri.
Yun Qing tidak khawatir. Setiap pasar besar seperti ini adalah kesempatan bagus untuk memanfaatkan orang lain. Sulit bagi gadis cantik seperti Li Fenghe, yang mengenakan pakaian mewah dan sendirian, untuk tidak diperhatikan.
He Chi memberi isyarat, lalu mengangguk padanya, “Pergilah, aku akan membiarkan seseorang mengikutimu secara diam-diam.”
Li Fenghe berterima kasih kepada He Chi, lalu mengucapkan selamat tinggal pada Yun Qing, lalu berbalik dan pergi dengan anggun.
Mereka berdua berjalan berdampingan keluar gang. Yun Qing berkata perlahan: "Paman masih memberitahuku pagi ini bahwa Feng He memiliki temperamen yang liar dan membuatnya sering sakit kepala.
" menjalankan bisnis dengannya, dia pasti juga. Pamanku setuju. Tidak ada yang salah dengan sifat pemarah seperti itu. Setidaknya kamu tidak akan diganggu."
Yun Qing mengangguk, dengan senyuman di matanya: "Feng He telah melakukannya pintar sejak dia masih kecil. Dia menangkap sempoa emas Zhou dan mulai membaca pada usia tiga tahun. Dia mulai belajar sempoa. Dia sangat berbakat dalam bisnis. Ketika dia berusia tiga belas tahun, dia sudah lebih baik dalam sempoa daripada penjaga toko tua di toko. Tahun lalu, kakeknya memberinya sebuah toko untuk dia rawat. Siapa tahu di akhir tahun. Sekilas, keuntungan toko itu meningkat tiga kali lipat. "
Sekarang Li Fenghe berusia tujuh belas tahun putri orang sudah menikah, tetapi dia masih menghabiskan sepanjang hari di toko atau bengkel. Dia bersembunyi di rumah neneknya ketika pernikahan itu tiba, yang membuat Li Yuelang dan istrinya pusing.
He Chi berkata: "Jika dia memiliki ambisi dan kemampuan, lebih baik biarkan dia melakukannya."
Karena hubungan Cheng Zhao, pandangan He Chi terhadap wanita benar-benar berbeda dari pandangan kebanyakan pria di generasinya tersenyum: "Saya harap paman bisa melakukannya. "Saya harus memikirkannya lebih awal, tetapi untungnya, meskipun paman dan yang lainnya menganggap Feng He menyimpang, mereka merasa kasihan pada Feng He dan tidak akan memaksanya dengan mudah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...