Mata He Chi tiba-tiba melebar, dia dengan hati-hati memahami arti kata-kata Yun Qing, tapi dia masih tidak bisa mempercayai kemungkinan di dalam hatinya.
Dia mencoba yang terbaik untuk tetap tenang: "Putri, apa maksudmu?"
Yun Qing tersenyum: "Bukankah kamu, Pangeran, menyukaiku?"
Jantung He Chi berdetak kencang, mengetahui bahwa dia bisa 'tidak menyembunyikannya, jadi dia hanya mengakui: "Ya."
Setelah menjawab, dia menunduk lagi, tidak berani menatap mata Yun Qing. Keduanya sangat dekat, napas mereka saling terkait, dan dia bisa mencium baunya alkohol berasal dari tubuh Yun Qing.
Pikiran He Chi yang demam sedikit sadar, dan dia bertanya dengan susah payah: "Putri...apakah kamu mabuk?"
Yun Qing:...
Dia tidak bisa tertawa atau menangis, dan merasa bahwa He Chi sangat berhati-hati membuat orang merasa tertekan.
Yun Qing mengulurkan tangan dan memegang liontin giok anak anjing yang tergantung di kerah He Chi, dan melihat He Chi menjawab pertanyaannya dengan serius.
“Aku tidak mabuk.”
“Aku meminum pil mabuk sebelumnya.
”
“Aku juga menyukaimu.”
He Chi tiba-tiba mengangkat matanya, dan ekstasi yang tiba-tiba muncul di hatinya membanjiri dirinya. Dia akhirnya tidak lagi menahan diri, dan mengikuti keinginannya sendiri, menurunkan tubuhnya dan memeluk Yun Qing dengan erat.
He Chi telah berlatih seni bela diri selama bertahun-tahun, dan sosoknya jelas jauh lebih kuat dari Yun Qing. Setelah dia menutupinya, dia menutupi Yun Qing sepenuhnya.
Yun Qing meletakkan tangannya di punggungnya dan merasakan otot punggungnya menegang karena kegembiraan.
Ciuman basah ditekan ringan di sisi pipi. Yunqing merasa gatal dan lari. He Chi segera berdiri dan mengamati dengan cermat ekspresi Yunqing, seolah-olah dia takut dia akan menyinggung perasaannya secara tidak sengaja dan membuatnya tidak bahagia.
Yun Qing merasa lucu sekaligus berhati lembut. Melihat ekspresi He Chi yang tak berdaya, dia meraih lengan He Chi dan berkata, "Yang Mulia, saya pusing."
Nada suaranya lembut dan berciuman, seolah-olah dia genit.
He Chi segera berdiri dan berkata, "Aku akan membuatkanmu sup penghilang rasa sakit."
Yun Qing menghentikannya dan berkata, "Aku sudah lama meminum obat penghilang rasa sakit, dan minum sup obat penghilang rasa sakit tidak akan berhasil lagi. Yang Mulia, tolong beri saya kesempatan."
He Chi sekarang Pikirannya dipenuhi dengan pikiran Yun Qing, dan dia menanggapi apa pun yang dikatakan Yun Qing, dan bahkan duduk di samping tempat tidur Yun Qing dan mengulurkan tangannya untuk memijatnya.
Ujung jarinya kapalan, dan ketika digosokkan ke kulit, memberikan rasa solid yang aneh kepada orang-orang. Karena latihan seni bela dirinya, jari-jarinya juga sangat kuat. Yun Qing dengan sengaja menurunkan tekanannya karena takut menyakitinya tepat, dan dia menekan Titik akupunkturnya sangat nyaman.
He Chi menatap telinga merah Yun Qing dan terlambat menyadari bahwa dia tidak semulus kelihatannya.
Yun Qing awalnya hanya ingin mencari sesuatu untuk dilakukan He Chi, tetapi saat dipijat, dia merasa mengantuk dan napasnya perlahan menjadi tenang.
He Chi membuat gerakannya lebih lembut, takut Yun Qing akan merasa pusing saat bangun keesokan harinya, jadi dia menekan sebentar sebelum berhenti.
Dia menarik tangannya dan menatap Yun Qing yang tertidur dengan penuh perhatian. Hingga saat ini, hatinya masih melayang di udara, seolah jatuh dalam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...