Bab 82 Mencuci tangan

7 2 0
                                    

Cheng Yue mengetahui penyebab dan akibat pemberontakan di Jizhou sebelum datang.

Pemberontakan di Jizhou pertama kali dimulai di Kabupaten Liu. Fang Yuan dari Desa Fangjia tiba-tiba pecah setelah seorang pemungut pajak memukuli ayahnya hingga meninggal. Mereka bertahan di bawah penindasan pemerintah dan dieksploitasi sedemikian rupa sehingga mereka hampir tidak dapat bertahan hidup, namun pemerintah masih serakah dan tidak bermoral.

Ketika Fang Yuan bergegas kembali, dia hanya melihat ayahnya, yang telah bekerja keras di rumah sepanjang hidupnya, terbaring di tanah, dengan darah mengalir dari dadanya. Dia memandang Fang Yuan seolah ingin mengatakan sesuatu, tetapi meninggal sebelumnya Fang Yuan bisa menghubunginya.

Fang Yuan bertubuh tinggi dan biasanya pekerja yang baik. Dia perlahan berjalan ke arah ayahnya dengan putus asa, tiba-tiba mengambil pisau terhunus yang masih berlumuran darah dari tangan pemungut pajak, dan menusukkannya dengan keras ke dada dan perut pemungut pajak.

Pejabat kecil itu tidak menyangka dia akan tiba-tiba meledak, dan sebelum dia sempat bereaksi, tubuhnya telah ditembus.

Setelah keheningan yang mematikan, suara pemungut pajak yang jatuh ke tanah tiba-tiba terdengar.

Pemungut pajak lainnya akhirnya menyadari apa yang dia lakukan dan ingin melarikan diri, namun dihentikan oleh penduduk desa sekitar yang mengerumuninya, meninju dan menendangnya.

Pemungut pajak ini pernah memaksa orang mati di desanya sebelumnya, dan mereka semua mengingatnya.

Keseimbangan antara kedua belah pihak dirusak oleh Fang Yuan, dan semua orang terangsang. Setelah memukuli pemungut pajak sampai mati, mereka tidak melakukan apa-apa. Di bawah komando Fang Yuan, mereka berpura-pura memasuki daerah tersebut, dan kemudian tiba-tiba menyerang gerbang kantor pemerintah daerah dan bergegas masuk. Memasuki pemerintahan daerah.

Kerumunan sangat marah sehingga mereka menemukan hakim daerah yang pernah menindas pria dan wanita di masa lalu dan memukulinya sampai mati tanpa menunggu dia memohon belas kasihan.

Setelah menenangkan diri, Fang Yuan tahu bahwa mereka telah menyebabkan bencana pemenggalan kepala, yang mungkin akan merugikan keluarganya. Dia tidak ingin mati. Dia jelas-jelas membunuh seorang pejabat yang korup, jadi mengapa dia harus membayarnya dengan nyawanya?

Fang Yuan mengertakkan gigi dan memimpin rakyatnya menduduki kantor pemerintahan kabupaten. Dia juga mengambil alih semua orang di desa, menutup gerbang kota, dan berencana melawan pemerintah.

Setelah penduduk desa di sekitar desa mendengar hal ini, banyak orang bergabung dengan mereka satu demi satu. Sebagai pemimpin, Fang Yuan dianggap sebagai pemimpin oleh semua orang. Dia awalnya sangat khawatir, tetapi kemudian tentara negara datang dan mereka menjaga kota Untuk sesaat, tidak ada yang bisa kami lakukan untuk melawan mereka.

Selain itu, setelah desa dan kabupaten lain mendengar cerita mereka, banyak orang mengikuti jejak mereka, dan lebih banyak tentara negara dikirim untuk menekan penduduk desa yang memberontak.

Mungkin Fang Yuan dan yang lainnya adalah orang pertama yang melawan, dan berita tersebut menyebar luas. Banyak orang mengikuti berita tersebut dan datang ke Kabupaten Liu untuk mencari perlindungan. Pasukan di Kabupaten Liu berangsur-angsur bertambah kuat. Ketika pemerintah bereaksi dan ingin meningkatkan konsentrasi pasukan untuk menekan mereka, tentara negara tidak dapat lagi berbuat apa pun terhadap mereka.

Ketika jumlah orang di bawah komandonya bertambah, Fang Yuan mulai mengalami sakit kepala. Awalnya dia ingin menghindari penangkapan dan pembunuhan oleh para perwira dan tentara, dan tidak pernah berpikir harus mengurus begitu banyak orang dia ada di sini, dia tidak bisa terlepas.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang