"Keluarga Huazhang Bai mencapai kesepakatan dengan Geng Qinghu, Yibatang, dan desa-desa lain dua belas tahun yang lalu. Karavan keluarga Bai dilindungi dari perampokan bandit. Keluarga Bai diam-diam membantu para bandit menjual barang curian dan menjual makanan yang dijarah oleh para bandit. ....."
Surat itu dengan jelas menyatakan kerja sama rahasia antara keluarga Bai dan desa bandit.
Wajah Bai Yingcai menjadi pucat, dan keringat langsung mengucur di dahinya. Dia tampak panik dan tidak berani menatap Yun Qing di atasnya. Dia hanya berani melirik diam-diam ke pedagang lain dengan pandangan sekelilingnya.
Benar saja, Tuan He, yang duduk di sebelahnya, segera mengubah ekspresinya.
Keluarga He memiliki ribuan hektar tanah dan domba yang sangat gemuk, tetapi bandit tidak pernah datang untuk merampoknya. Orang luar hanya berpikir bahwa wali keluarga He sangat kuat dalam seni bela diri, yang membuat para bandit ketakutan. Oleh karena itu, meski harga sewa keluarga He mencapai 80%, masih ada warga desa yang berlomba-lomba bekerja sebagai penyewa di rumahnya, hanya agar semua makanannya tidak dirampok dan mati kelaparan.
Semua pedagang lainnya mengubah ekspresi mereka setelah membuka surat itu.
Pada awalnya, mereka sangat terganggu oleh para bandit dan membenci para bandit tersebut. Namun lambat laun, mereka menyadari bahwa kerja sama dengan para bandit juga menguntungkan, dan mereka mulai ragu-ragu. Tapi bagaimanapun juga, mereka berkolusi dengan para bandit.
Para pejabat di daerah tidak ada hubungannya dengan para bandit. Selain itu, mereka membutuhkan pajak yang dibayarkan oleh para pedagang yang bijaksana akan menyiapkan hadiah terlebih dahulu, sehingga kebanyakan dari mereka menutup mata.
Seiring berjalannya waktu, para pedagang menjadi terbiasa dengan masalah ini, dan tidak terlalu khawatir seperti pada awalnya. Mereka diundang ke Kota Fenning untuk jamuan makan dan tidak melakukan persiapan apa pun sebelumnya.
Baru sekarang Bai Yingcai memahami niat Yunqing membagi banyak pedagang yang dia undang ke dalam perjamuan dua hari, saya khawatir semua yang datang hari ini kurang lebih ada hubungannya dengan para bandit...
Tapi bagaimana Yunqing tahu?
Hanya kurang dari tiga bulan sejak Raja Rui dan rombongannya tiba di Ningzhou dengan perasaan tidak puas. Bagaimana mereka bisa berpikir untuk menyelidiki dan menyelidiki mereka dengan begitu jelas?
Mereka mengira mereka melakukannya secara diam-diam, dan satu-satunya orang yang mengetahui kebenaran adalah orang kepercayaan mereka sendiri dan orang-orang di desa bandit, tetapi Yunqing mampu menyelidiki informasi begitu banyak orang dalam waktu sesingkat itu... Punggung semua orang terasa dingin, begitu tiba-tiba mereka sadar bahwa mereka telah salah mengira harimau itu sebagai kucing rumahan.
Yun Qing membiarkan orang banyak bereaksi untuk beberapa saat, dan kemudian tiba-tiba tersenyum: "Kalian benar-benar memiliki koneksi yang baik, yang membuka mataku."
Suaranya jelas dan enak di telinga, tetapi di telinga semua orang terdengar seperti bisikan dari hantu jahat, sambil melanjutkan. Setelah Yun Qing selesai berbicara, suasana di aula tiba-tiba menjadi lebih mematikan.
“Putri, maafkan saya, kita semua terpaksa tidak melakukan apa-apa.”
Tuan He adalah orang pertama yang membuat pilihan dan menjatuhkan dirinya ke tanah dan berlutut untuk memohon belas kasihan.
Yun Qing hanya bertanya dengan ringan: "Benarkah?"
Bagaimanapun, Tuan He telah berada di mal selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pemikiran. Dia berspekulasi bahwa sejak Yun Qing memilih untuk menunjukkan kartu asnya kepada mereka pada kesempatan seperti itu, dia pasti tidak berencana untuk menangani mereka secara langsung. Lenovo Melihat tujuan Yun Qing memanggil mereka ke sini, Tuan He mendapat kilasan inspirasi di benaknya dan berkata dengan cepat: "Rakyat jelata bersedia membayar 50.000 tael! Untuk menebusnya pembangunan jalan rakyat Ningzhou kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...