Yun Qing berbalik dan melihat ekspresi He Chi, terdiam sesaat.
Sejak dia membuat keputusan setelah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dia terus-menerus berlatih dan menyempurnakan apa yang perlu dia lakukan dalam pikirannya setiap hari.
Ketika dia menetapkan tujuan sejak kecil, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapainya. Ada terlalu banyak hal yang perlu dia lakukan, dan waktunya sangat sempit, jadi dia tidak peduli untuk mencoba menutupinya.
Melihat hal-hal ini di mata semua orang, mereka hanya akan berpikir bahwa Yun Qing bekerja keras untuk pengembangan Ningzhou, tetapi He Chi memikirkan tingkat yang lebih dalam.
Yunqing tidak terkejut karena He Chi memiliki intuisi yang begitu tajam, namun dia terkejut dengan sikap He Chi terhadap masalah ini.
Dia bahkan tidak khawatir ada sesuatu yang disembunyikan, yang mungkin merugikan dirinya. Yang dia pikirkan hanyalah mengkhawatirkan dirinya sendiri...
Dia datang dari zaman modern ke dunia lain dan sibuk terus-menerus setelah satu hal selesai , ada hal lain yang menunggunya. Dia Terus bergerak maju, tidak pernah terlihat lelah atau kesakitan.
Tapi ternyata ada yang melihat semua ini, dan ada yang peduli.
Seolah-olah dia dengan lembut diangkat dan dihembuskan dari keringat dan abu di sekujur tubuhnya, lalu dimasukkan ke dalam sarang yang empuk, merasakan kenyamanan menenangkan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
He Chi melangkah maju dan memegang tangannya yang gemetar tanpa sadar, dengan suara rendah dan serius: "Aku tidak akan memaksamu. Aku akan menunggu sampai kamu ingin mengatakannya. Aku akan selalu bersamamu."
Yun Qing datang kembali sadar dan menatap mata He Chi berkata: "Yang Mulia, jika saya mengatakan bahwa Yanjun kemungkinan besar akan menyerang lagi dalam beberapa tahun, apakah Anda percaya?"
He Chi terkejut pada awalnya, dan melihat ekspresi serius Yun Qing , dia mengerutkan kening dan berpikir: "Ke Dusha dibunuh oleh kakek dan pamannya enam tahun lalu. Setelah kematian Dusha, tuan muda tidak dapat menekan berbagai suku di Yanguo. Sekarang Yanguo terpecah, bagaimana bisa ada pasukan untuk menyerang Dayu?"
Kata Yun Qingyu. Menakjubkan: "Ayah Dusha memiliki seorang putra anumerta yang tinggal di luar. Dia seharusnya mengumpulkan kekuatan di suku Tarku, suku terbesar kedua di Yanguo beberapa tahun, dia akan menyatukan banyak kekuatan untuk merebutnya dalam satu gerakan. Wang Ting adalah rajanya, dan ketika dia menyelesaikan perselisihan sipil, ujung pedangnya akan diarahkan ke Dayu. "
He Chi tampak serius, dan Yun Qing bukanlah orang yang berbicara omong kosong, jadi dia tidak akan menganggapnya sebagai lelucon, tapi di dalam hatinya.
He Chi ragu-ragu dan bertanya, "Bagaimana sang putri bisa mengetahui hal ini?"
Yun Qing menunduk dan melihat He Chi memegang tangannya erat-erat: "Saya belum bisa memberi tahu pangeran. Pangeran dapat mengirim orang ke Yanguo untuk mencari tahu. berita dan buktikan. Keasliannya."
"Jika hal ini salah..."
Yun Qing berhenti sejenak dan kemudian berbisik: "Itu bagus sekali."
He Chi menanyakan pertanyaan yang telah dia tanyakan sebelumnya lagi: "Jika itu benar dalam hal ini, sang putri jelas memiliki lebih banyak pilihan. Mengapa dia memilih raja ini? "
Yun Qing berkata: "Di istana ini, aku hanya percaya pada pangeran. Jika Dayu dalam bahaya, pangeran pasti akan mengesampingkan kebenciannya hidup dan mati."
Dan mereka yang berkuasa di pengadilan, bahkan jika mereka mengadopsi rencana saya untuk menanam padi dan membuat baja, mereka tidak akan mengeluarkan uang ekstra untuk pasukan perbatasan, apalagi melatih mereka dengan baik. Jika Yan Jun datang. , dia hanya akan menemukan bahwa dia adalah domba yang lebih gemuk. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...