Bab 70 Pola Pikir

13 2 0
                                    

He Chi berhenti dan matanya tiba-tiba menjadi gelap.

Dia melangkah maju dan meletakkan Yun Qing kembali ke tempat tidur. Melihat dia masih tidak sadarkan diri, dia menundukkan kepalanya dan menggigit ujung hidungnya dengan getir.

Yun Qing menarik napas, tapi masih berkata dengan nada membujuk: "Ah, anak anjing itu menggigit seseorang..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, kata-kata terakhirnya ditelan ke dalam perutnya.

Ciuman He Chi jatuh dengan cepat dan ganas.

Punggung Yun Qing menempel di tempat tidur, dan seluruh tubuhnya tertahan kuat oleh nafas He Chi.

He Chi mencium aroma familiar dari tubuh Yun Qing, dan emosi yang telah ditekan selama lebih dari dua bulan meledak, membara di benaknya.

Dia berciuman semakin dalam dan semakin dalam, seolah dia ingin menelan orang di bawahnya ke dalam perutnya dan melebur ke dalam tulang dan darahnya.

Yun Qing hampir tidak bisa bereaksi pada awalnya, tetapi kemudian, bibir dan lidahnya mati rasa karena dihisap, dan napasnya terengah-engah.

Dia tanpa sadar mengangkat tangannya untuk mendorong orang itu menjauh, tapi pergelangan tangannya mudah digenggam.

Sebuah tangan kapalan dengan lembut mengusap pergelangan tangannya, menyebabkan menggigil.

Nafas Yun Qing terasa panas dan pikirannya kacau. Baru setelah pinggangnya ditekan dengan ringan, dia tidak bisa menahan erangan.

"Yah..."

Ada rasa sakit dalam suaranya, dan tanpa sadar tubuhnya menyusut kembali.

He Chi bergerak, dan ketika dia berdiri, agresivitasnya tiba-tiba mereda. Masih ada sisa keinginan di ekspresinya, tapi ada kekhawatiran di alisnya: "Ada apa?

" Dia mengambil sudut pakaian Yunqing dan melihat area merah dan bengkak.

Mata Yun Qing dipenuhi air, dan dadanya masih naik-turun dengan hebat. Dia berkedip, dan rasa dingin di pinggangnya membawanya kembali ke dunia nyata.

"Saya digigit serangga saat saya tidur di hutan pada malam sebelumnya. Kata dokter tidak masalah. Saya akan sembuh setelah mengoleskan obat selama beberapa hari.

" nadanya normal, dan dia jelas tidak menganggap enteng hal ini.

Digigit nyamuk adalah hal biasa di pegunungan dan hutan. He Chi menjalani kehidupan yang keras dan tidak pernah mempedulikannya, dia bahkan tidak akan dengan sengaja menggunakan obat.

Tapi sekarang luka ini menimpa Yun Qing, dia merasa itu sangat menjengkelkan. Dia mengerutkan kening

: "Putri, tidak perlu terburu-buru. Waktu yang disepakati dengan Cui Hong masih sepuluh hari, dan itu lebih dari cukup untuk datang ke sini dengan kereta."

Aku terburu-buru? "Sepertinya ada sedikit desahan dalam kata-katanya.

He Chi berhenti dan mengalihkan pandangannya ke wajah Yun Qing.

Karena keintiman barusan, mata dan leher Yun Qing menjadi merah, dan mata indah bunga persiknya dipenuhi dengan senyuman, mencerminkan sosoknya.

Dada He Chi sepertinya terkena pukulan keras.

Setelah dia mendapat kabar dari penjaga rahasia, dia memikirkannya tetapi mau tidak mau datang menjemputnya di tengah malam.

Dia khawatir Yun Qing akan mengira dia lengket, tapi ternyata dia bukan satu-satunya yang memiliki suasana hati yang begitu mendesak?

Yun Qing melihat sudut mulut He Chi yang tegang perlahan naik, dan alisnya yang biasanya tajam juga melengkung –

senyuman yang sangat bahagia, bahkan terlihat kekanak-kanakan.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang