Kabupaten Chi memiliki iklim yang hangat dan pemandangan yang indah. Ini benar-benar tempat yang bagus untuk tinggal di musim dingin. He Chi dan Yun Qing tidak tinggal lama. Mereka mendiskusikan bisnis dengan Cui Hong dan tinggal satu hari lagi sebelum memulai perjalanan pulang .
Berita datang dari Yanguo bahwa suku Tarku telah sering mengalami perubahan akhir-akhir ini, dan mungkin akan segera memulai pemberontakan. Saat Gusuo mengambil alih istana, dia dapat menyerang Dayu kapan saja, dan mereka harus bersiap setiap saat.
Perjalanan pulang terasa sangat singkat, seolah hanya dalam sekejap, gerbang Kabupaten Guodu sudah tepat di depan kami.
Kelompok itu tinggal di Kabupaten Guodu. Setelah malam itu, He Chi kembali ke kamp militer dan Yun Qing kembali ke Fengning.
Yun Qing mendorong orang yang bersandar padanya dan tidak bisa bangun.
Yun Qing tertawa marah padanya dan mengulurkan tangannya untuk mengangkat kepalanya.
Telinga di telapak tangannya tiba-tiba bergerak. Yun Qing menganggapnya menarik. Saat dia hendak melepaskan dan melihat, dia mendengar ketukan di pintu dan suara penjaga rahasia di luar pintu: "Tuan , ada laporan penting."
Yun Qing menunduk. Sepertinya He Chi telah membuka matanya.
Keduanya saling memandang, Yun Qing berkata "Masuk", dan He Chi duduk di saat yang sama, kembali ke penampilan seriusnya yang biasa.
Penjaga rahasia memberikan laporan rahasia, dan He Chi mengambilnya dan memindainya, lalu mengerutkan kening.
Dia menyerahkan laporan rahasia kepada Yun Qing: "Istana telah memutuskan bahwa kaisar merindukan orang tua dan anak-anaknya dan mengizinkan saya datang ke Beijing untuk merayakan Tahun Baru."
Suara He Chi dingin dan sinis.
Dalam empat setengah tahun sejak dia meninggalkan Beijing, dia bahkan belum mengirim kabar ke Beijing. Sekarang dia tiba-tiba berkata bahwa dia merindukan orang tua dan anak-anaknya dan memintanya untuk datang ke Beijing. Sungguh menggelikan.
Yun Qing mengamati laporan rahasia itu dan berkata kepada penjaga rahasia: "Apakah kaisar hanya memanggil pangeran? Adakah yang tahu mengapa dia tiba-tiba memanggil orang ke Beijing?"
Penjaga rahasia itu menundukkan kepalanya dan menangkupkan tangannya dan berkata: "Di sana juga merupakan dekrit yang dikirim ke Pingzhou, rakyat kami Alasannya belum ditemukan. "
Pingzhou adalah wilayah kekuasaan Raja Ping. Jadi titah ini bukan hanya untuk He Chi saja.
Yun Qing mengangguk dan memberi isyarat kepada penjaga rahasia itu untuk mundur.
Pintunya tertutup, dan Yun Qing memandang He Chi: "Bagaimana menurut Anda, Yang Mulia?"
Kaisar secara terbuka mengabaikan kedua putra ini dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang dia tiba-tiba memanggil mereka ke Beijing di dalam.
Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar berita yang diketahui Yun Qing telah diberitahukan kepada He Chi. He Chi secara alami tahu bahwa pilihan kaisar yang sebenarnya untuk putra mahkota adalah He Hong dia membayangkannya. Sebaliknya, dia hanya merasa lega.
Kaisar akhirnya menemukan alasan atas preferensinya yang masuk akal dan penghargaan yang ambigu terhadapnya.
Dia hanyalah target.
Aku ingin tahu apakah memanggilnya kembali ke Beijing kali ini hanyalah kedok untuk menutupi He Hong. Yun Qing mengulurkan tangan
untuk menggosok alisnya: "Jangan pikirkan itu. Tunggu saja kabar dari penjaga rahasia. Besok kamu pergi ke kamp untuk mengatur sesuatu. Kami akan berangkat lusa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...